Cerita Jessica Iskandar, Belanja Dua Minggu Sekali

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/jedarcantik

VIVA.co.id – Menjaga penampilan selalu jadi prioritas utama untuk seorang selebriti. Hal ini juga dilakukan oleh selebriti beranak satu, Jessica Iskandar.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Di setiap kesempatan, Jedar, sapaan Jessica Iskandar selalu tampil cantik dan fashionable. Untuk menunjang penampilannya tersebut, tak jarang pula, ia memadupadankan busana lamanya yang masih tersimpan rapi dalam lemari.

VIVA.co.id pun berhasil mengorek kebiasaannya berbelanja perlengkapan penampilannya. Jessica pun bercerita, belanja biasanya dilakukan, ketika ia merasa baju koleksinya sudah tak layak untuk dikenakan.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

"Biasanya sih, aku beli kalau ngerasa baju habis, enggak ada stok baru belanja. Ya, paling dua minggu sekali," kata Jessica saat berbincang di Studio Pesbukers ANTV.

Kepiawaiann wanita berusia 29 tahun itu memadupadankan busana lama dengan brand fesyen miliknya, seringkali membuat Jessica lebih menarik. Ia juga tetap terlihat cantik dan gaya, meski kini, usianya sudah menginjak 29 tahun.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

"Aku enggak sering-sering belanja juga sih, aku kan ada JEDAR colletion. Jadi, aku suka mix and match. Jadi, kalau ada baju JEDAR yang baru aku pakai-pakai. Jadi, mix and match saja," ujarnya

Walau tak sering membeli pakaian, Jessica kerap berbelanja tas dan sepatu di saat liburan ke luar negeri. "Tas jarang, tetapi kalau lagi liburan pasti beli, sepatu jarang juga," katanya. (asp)

Ilustrasi wanita berhijab.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Tetapi bagi Ketua Umum Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Poppy Dharsono, sebenarnya modest fashion Indonesia masih belum sepenuhnya mumpuni.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024