TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Cerita Jessica Iskandar, Belanja Dua Minggu Sekali

Jessica mengaku untuk penampilan, ia juga sering melakukan padupadan.
Cerita Jessica Iskandar, Belanja Dua Minggu Sekali
Jessica Iskandar (Instagram.com/jedarcantik)

VIVA.co.id – Menjaga penampilan selalu jadi prioritas utama untuk seorang selebriti. Hal ini juga dilakukan oleh selebriti beranak satu, Jessica Iskandar.

Di setiap kesempatan, Jedar, sapaan Jessica Iskandar selalu tampil cantik dan fashionable. Untuk menunjang penampilannya tersebut, tak jarang pula, ia memadupadankan busana lamanya yang masih tersimpan rapi dalam lemari.

VIVA.co.id pun berhasil mengorek kebiasaannya berbelanja perlengkapan penampilannya. Jessica pun bercerita, belanja biasanya dilakukan, ketika ia merasa baju koleksinya sudah tak layak untuk dikenakan.

"Biasanya sih, aku beli kalau ngerasa baju habis, enggak ada stok baru belanja. Ya, paling dua minggu sekali," kata Jessica saat berbincang di Studio Pesbukers ANTV.

Kepiawaiann wanita berusia 29 tahun itu memadupadankan busana lama dengan brand fesyen miliknya, seringkali membuat Jessica lebih menarik. Ia juga tetap terlihat cantik dan gaya, meski kini, usianya sudah menginjak 29 tahun.

"Aku enggak sering-sering belanja juga sih, aku kan ada JEDAR colletion. Jadi, aku suka mix and match. Jadi, kalau ada baju JEDAR yang baru aku pakai-pakai. Jadi, mix and match saja," ujarnya

Walau tak sering membeli pakaian, Jessica kerap berbelanja tas dan sepatu di saat liburan ke luar negeri. "Tas jarang, tetapi kalau lagi liburan pasti beli, sepatu jarang juga," katanya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP