Aktor Lee Dong Wook Ungkap Kriteria Wanita Idamannya

Lee Dong Wook.
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Aktor Lee Dong Wook, namanya makin bersinar saat ini. Terkenal dengan sederet drama populer yang dibintanginya, seperti Scent of a Woman, Hotel King, popularitas namanya semakin meroket akhir-akhir ini berkat drama Goblin yang belum lama ini sudah selesai tayang.

Catat, Tanggal Kedatangan Dua Aktor Ganteng Korea di Jakarta

Jarang menceritakan tentang wanita yang dekat dengannya, Lee Dong Wook, aktor yang sedang menggelar jumpa penggemar di beberapa negara ini akhirnya mengungkapkan seperti apa wanita yang menurutnya ideal sebagai pendampingnya.

Dalam acara jumpa penggemar 'My Dear' di Seoul, pria pemeran Grim Reaper ini mengatakan, "Setiap orang di sini bisa memenuhi kualifikasi. Tipe idealku adalah wanita yang makan dengan baik, bijaksana, dan bisa berkomunikasi baik denganku," ujarnya seperti dilansir Soompi.

Artis Cantik Korea Tantang Bintang Goblin Menikahinya

"Jika aku bicara tentang ABC dan dia di sana berbicara tentang 1234, pembicaraan kami tidak berlangsung baik," ujarnya.

Pernyataannya pun membuat penggemar tertawa, saat ia mengatakan, bahwa dia suka wanita yang cantik. "Dan seorang wanita yang cantik."

Aktor Lee Dong Wook Segera Sapa Penggemar Indonesia

Dalam acara tersebut, lawan main Lee Dong Wook, aktor Gong Yoo memberikan kejutan dengan tampil sebagai bintang tamu. Keduanya salig melemparkan pujian dan juga arti kehadiran satu sama lain, yang membuat penggemar kagum dengan kedekatan hubungan keduanya.

"Seperti melihat iklan kopi," kata Lee Dong Wook memuji wajah tampan Gong Yoo, sedangkan aktor yang terkenal dalam drama Coffee Prince tersebut berkata, "Lee Dong Wook sangat tampan. Sementara aku sangat biasa."

Lee Dong Wook sendiri dipastikan akan datang untuk pertama kalinya di Indonesia, untuk menyapa penggemarnya. Berharap mungkin Gong Yoo yang akan menjadi bintang tamu? kita tunggu saja.

Acara jumpa penggemar bertajuk For My Dear tersebut akan digelar di Indonesia pada tanggal 20 Mei 2017, di The Kasablanka Hall, Jakarta. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya