Jessica Iskandar Bocorkan Biaya Makan Satu Hari

Jessica Iskandar makan gado-gado.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Jarang menghabiskan uang untuk berbelanja baju dan sepatu, Jessica Iskandar mengaku lebih sering merogoh kocek dalam hanya untuk memanjakan perutnya. Untuk memanjakan perut, ibu satu anak itu rela membayar mahal makanan dari pada belanja baju, tas dan sepatu.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Aku itu banyak bayar mahal untuk makan daripada belanja. Kalau makan itu aku suka yang enak-enak, tapi enggak yang ekstrem. Bayar makan anak, bayar makan orang serumah dan lain-lainnya," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio Pesbukers.

Untuk sekali makan di sebuah restoran di Jakarta, wanita cantik berambut panjang ini rela mengeluarkan uang jutaan rupiah demi menu yang ia sukai.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Enggak ngitungin, enggak sampai ratusan juta, enggak sampai juga puluhan juta," katanya.

"Tapi andai kata ni ya, aku suka hitung-hitung, aku kalau pergi kan sama anak, baby sitter, kakak ku, asisten ya lima oranglah sekali makan itu bisa satu juta lebih sehari makan," sambungnya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Jessica mengaku gemar menyantap menu makanan Jepang.  "Jadi gini, pagi makan di rumah, siang itu kan di rumah dibawain, kalau weekend itu makan mahal, hehe. Kalau weekend itu dua tempat restoran pasti. Aku suka makanan Jepang," katanya. (one)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022