TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kong Rajai Box Office Domestik, Logan Merosot

Sebelumnya, Logan menggeser keberadaan The Lego Batman Movie.
Kong Rajai Box Office Domestik, Logan Merosot
Kong: Skull Island (Legendary Pictures)

VIVA.co.id – Baru beberapa hari rilis, sinema layar lebar terbaru berjudul Kong: Skull Island, mampu merajai tangga Box Office domestik pekan kedua Maret 2017. Film ini meraup pendapatan US$61 juta atau senilai Rp814 miliar.

Pencapaiannya menggeser sejumlah tayangan lain seperti Logan, Get Out, The Shack hingga The Lego Batman Movie.

Kong dirilis kurang lebih pada 10 Maret 2017, mengingat adanya perbedaan jadwal tayang di beberapa negara. Film yang menampilkan petualangan mencekam di sebuah pulau misterius itu, menampilkan aktor ternama seperti Tom Hiddleston hingga Brie Larsson.

Sebelumnya, Logan menguasai Box Office pekan pertama Maret 2017 hingga Kong dirilis beberapa waktu lalu. Meski demikian, raihan total pendapatan film terakhir Hugh Jackman itu masih melebihi Kong, yakni US$152 juta atau senilai Rp2 triliun, bila dihitung dari awal perilisannya.

Kiprah Logan yang tayang di layar lebar pada awal Maret 2017 ini, amat dinanti penggemar Wolverine, Marvel, dunia X-Men, hingga Hugh Jackman. Itu terjadi karena ini adalah penampilan terakhir Jackman sebagai Logan alias Wolverine, sehingga wajar bila kiprahnya ditunggu banyak khalayak.

Sebelumnya, Logan menggeser keberadaan The Lego Batman Movie yang berjaya di puncak Box Office domestik pada Februari 2017. Selain posisi, Logan turut menyaingi pendapatan domestik The Lego Batman Movie yang beberapa waktu ke belakang menjadi film dengan penghasilan lokal terbanyak.

Persaingan Box Office domestik Maret 2017 masih terus berlanjut, mengingat film adaptasi Disney, Beauty and the Beast, akan ditayangkan pada pekan ini. Aktris yang terkenal lewat kiprahnya sebagai Hermione Granger di sekuel fenomenal Harry Potter, Emma Watson, turut tampil pada sinema remake tersebut.

Beauty and the Beast dinantikan oleh masyarakat, khususnya penggemar sajian ala Disney. Beberapa negara seperti Rusia, sebelumnya dikabarkan melarang peredaran film tersebut, karena adanya adegan pasangan homoseksual, meski kini Beauty and the Beast tetap melenggang dan direncanakan rilis dalam waktu dekat, salah satunya Indonesia. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP