Jaket Traveling Inovatif, Bisa Tampung Barang 15 Kg

Airport Jacket
Sumber :
  • kickstarter.com

VIVA.co.id – Sebuah inovasi terbaru hadir berupa jaket yang dapat menampung barang mencapai 15 kilogram. Jaket ini dapat membantu seseorang yang sering bepergian menjadi lebih mudah.

So Sweet, Doyoung NCT Berikan Jaketnya ke Moon Ga Young yang Kedinginan

Dengan jaket ini, Anda hanya tinggal meletakkan barang bawaan di beberapa kantong yang sengaja dibuat pada bagian dalam jaket dan melenggang dengan santai. Dilansir dari laman Mashable, penemu jaket ini menamakan ciptaannya sebagai Airport Jacket.

Pembuat jaket ini adalah pasangan asal Australia yang ingin membantu para traveler untuk mengurangi kerumitan dan jumlah bagasi saat melakukan perjalanan. Adapun harga jaket tersebut sekitar Rp2,4 juta.

Langsung Direview AHY, Jaket Timses 02 Rancangan Didit Hediprasetyo Ini Keren Banget

Dalam Airport Jacket sedikitnya ada 14 kantong berbagai ukuran, dua bagian yang bisa dilepas dan tas ransel. Jaket ini diklaim bisa membawa laptop, iPad, dua pasang sepatu, celana jeans, tiga kaus, dua pasang celana pendek, pakaian dalam, sweater ringan, gaun, tas mandi, dompet, telepon dan paspor.

Jaket untuk para traveler ini bisa dipakai untuk musim semi, musim panas dan mantel musim dingin. Jaket ini tersedia dalam warna hitam dalam tiga cara, bisa dipakai dengan panjang sepinggul, sepaha hingga panjang semata kaki.

Momen AHY Dapat Jaket Istimewa Rancangan Didit Hediprasetyo, Putra Semata Wayang Prabowo Subianto

Karena begitu banyaknya kantong di dalam jaket ini, Anda harus berhati-hati ketika duduk. Sebab, kemungkinan Anda bisa merusak barang elektronik atau perlengkapan mandi Anda. Namun dengan melakukan perencanaan yang baik dan hati-hati, Anda dapat optimal menggunakannya. Jaket ini rencananya akan dirilis pada akhir tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya