Rosie Huntington Segera Rilis Lini Pakaian Renang

Rosie Huntington
Sumber :
  • Instagram/ Rosie Huntington

VIVA.co.id – Aktris cantik Rosie Huntington akan memperluas lini fesyennya dengan meluncurkan jenis pakaian renang dan beach wear.

Tak Pakai Pakaian Renang, Bisa Sebabkan Risiko Tenggelam, Gimana Bisa?

Dalam desain dan produksinya, wanita berusia 29 tahun ini masih menggandeng brand fesyen asal Inggris yakni Marks and Spencer (M&S) setelah sebelumnya pernah meluncurkan lini busana lingerie bersama brand tersebut.

Selain itu, dilansir dari laman Female First, koleksi baru Rosie ini akan menjadi bagian dari salah satu brand busana Auograph di mana ia menjadi modelnya selama dua musim.

Kata Ivan Gunawan Soal Sportswear di Miss Grand International 2022

Dalam akun instagramnya, bintang dalam film Mad Max: Fury Road, sekaligus istri dari aktor Jason Statham ini menyebutnya dengan 'Rosie for Autograph'.

Dalam postingannya, Rosie menggunakan bikini bermodel out off shoulder dengan caption 'RosieForAutograph Swim datang pada April' 2017.

Asah Kemampuan Motorik Anak dengan Olahraga Renang

"RosieForAutograph Swim datang April 2017. Sangat senang mengumumkan peluncuran #RosieForAutograph Swim datang April 2017 @marksandspencer," ujar Rosie dalam akun Instagramnya.

Rosie pun mengaku bahwa akhir-akhir ini dia pun sangat siuk dengan peluncuran kreasi busana siap pakai untuk musim semi atau musim panas 2017.

Rosie muncul untuk melakukan kampanye Paige Denim yang terinspirasi gaya retro dan bohemian.

 

Very excited to announce the launch of #RosieForAutograph Swim coming April 2017 @marksandspencer!

A post shared by Rosie Huntington-Whiteley (@rosiehw) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya