Huruf-huruf Misterius di Tubuh Angelina Jolie

Angelina Jolie dan tato
Sumber :
  • Popsugar

VIVA.co.id – Angelina Jolie memang senang mentato tubuhnya. Bahkan, sebelum bercerai dengan Brad Pitt, Jolie sempat membuat tato untuk membuktikan cintanya terhadap Pitt. Tato yang menghiasi bagian punggung Jolie itu terdiri dari huruf-huruf yang misterius.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Foto-foto Jolie dengan tato barunya itu beredar luas di dunia maya. Tato tersebut dibuat, saat Jolie berada di Kamboja, untuk menyelesaikan syuting film, First They Killed My Father.

Untuk membuat tato tersebut, Jolie menerbangkan ahli tato dari Thailand, Ajarn Noor Kanpai ke Kamboja. Tato itu sebagai simbol pernikahan dirinya dengan Pitt. Tiga tato sak yant ini meliputi kata-kata, pola geometris, dan bentuk hewan.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Seperti dilansir dari Metro, Jolie menggunakan metode genggam kuno. Ia ditato dengan memakai batang baja yang dipasang dengan jarum bedah baja. Metode ini dinilai lebih menyakitkan, tetapi lebih akurat dibanding senapan tato.

Jolie memang gemar mentato tubuhnya dengan berbagai pesan dan gambar yang memiliki arti tersendiri. Ia dikabarkan memiliki 15 lebih tato di seluruh tubuhnya. (asp)

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024