Selebriti Ramaikan Ulang Tahun Vega Darwanti

Ulang Tahun Vega Darwanti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id –  Pengisi program acara Pesbukers ANTV, Vega Darwanti tengah berbahagia, karena sedang merayakan ulang tahun yang ke-31 pada hari Senin malam, 13 Maret 2017, di Blue Grass kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ayah Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit

Dia juga membawa putri bungsunya, Nadeva yang selalu memegang seuntai balon selama acara berlangsung.

Vega terlihat cantik dengan balutan gaun berwarna merah muda. Dengan warna senada, bandana yang melekat di kepalanya membuat dia tambah terlihat kasual.

Hotman Paris Ungkap Alasan Koleksi Banyak Cincin Berlian

"Banyak sekali harapannya untuk diri sendiri. Semoga makin menjadi manusia yang lebih baik lagi, rumah tangga langgeng, adem ayem, bahagia, sehat, sukses, keluarga bahagia. Itu yang paling penting," kata dia kepada VIVA.co.id di lokasi.

Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, Amel Alvi, Ruben Onsu tak lupa hadir untuk menjadi bagian kenangan hari ini untuk ibu dua anak itu. Mereka berharap, kebahagiaan selalu mewarnai Vega dan panjang umur.

Hotman Paris Bocorkan Koleksi Cincin Berlian Miliknya, Harganya Bikin Melongo

Selain harapannya tersebut, Vega juga menuturkan doa untuk sahabatnya Jedar. "Ada yang ingin diraih tahun ini?" tanya ibunya El Barack itu.

"Belum ada, justru aku pengennya tahun ini ada teman aku, sahabat aku Jessica Iskandar yang mudah-mudahan tahun ini dia bisa married, yeyyy," jawab Vega sembari tertawa.

Mendengar hal itu, Jedar pun langsung cekikikan dan mengatakan bahwa doa yang dilantunkan Vega sangat luar biasa.

"Aduh doanya luar biasa sekali, makasih kakak. Aamiin," ucap Jedar tertawa lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya