Ke Indonesia, Shane Filan Cari Nasi Goreng

Shane Filan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Kekayaan kuliner Indonesia membuat siapa pun terpikat dibuatnya. Tak hanya oleh orang Indonesia, bahkan banyak wisatawan asing dan selebriti dunia yang tak mampu menolak godaan kelezatan kuliner khas Indonesia, salah satunya adalah nasi goreng.

Nasi Goreng Tak Sehat, Zaidul Akbar: Minim Serat, Lemak Menumpuk

Setiap kali para selebriti dunia datang ke Indonesia, mereka selalu terpikat dengan kelezatan nasi goreng. Seperti saat aktor Korea, Park Bo Gum disuguhi nasi goreng kambing saat acara jumpa penggemar. Dengan lahap, aktor muda tersebut mengatakan bahwa nasi goreng tersebut sangat lezat.

Begitu pun dengan boyband Got7 yang memang sangat menyukai nasi goreng sebagai menu sarapan mereka selama di Indonesia. Masih banyak selebriti lainnya yang kepincut dengan olahan nasi dalam beragam toping tersebut.

3 Resep Potluck Meal, Dijamin Semua Orang Suka

Tak hanya selebriti Korea, karena penyanyi dan penulis lagu asal Irlandia, Shane Filan yang akan menggelar konser pada Selasa 14 Maret 2017, di The Hall Senayan City juga tak bisa lepas dari pesona makanan yang diolah dengan cara digoreng tersebut.  

Dalam jumpa pers yang digelar Senin 13 Maret 2017, Shane mengakui bahwa nasi goreng menjadi menu yang paling dicari saat berada di hotel. "Aku suka makan nasi goreng, seperti semalam di restoran aku langsung mencari (nasi goreng) dari daftar menu, dan telur ceplok," kata Shane.

Pon Nawasch Terbayang Hal Ini Jika Datang ke Indonesia

Penyanyi 37 tahun ini juga mengaku, karena begitu sering datang ke Indonesia, dia sudah menganggap Indonesia seperti rumah kedua baginya. Dan, sambutan hangat dari penggemar di Indonesia membuat dia lama kelamaan hapal dengan wajah yang sering ditemuinya di bandara. (asp)

Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi

Cerita Mendag Lutfi Beras RI Laku di Arab Saudi karena Nasi Goreng

Mendag Lutfi mengungkapkan, akan menggenjot ekspor beras premium RI ke nagara-negara lain yang memiliki bayak warga negara Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2021