Diciptakan Lip Balm Perawatan Area Intim Wanita

Lip balm untuk area intim
Sumber :
  • vmagicnow.com

VIVA.co.id – Beberapa wanita luput merawat area kewanitaannya, padahal perawatan area tersebut sangat penting. Bahkan, baru-baru ini, aktris muda Emma Watson mengungkapkan telah melakukan perawatan di area intimnya tersebut.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Wanita cantik berusia 26 tahun itu mengaku menggunakan Fur Oil sebagai kondisioner untuk area intimnya. Dan kini telah hadir produk perawatan area intim berupa lipstik.

Dikutip dari Teen Vogue, perawatan area intim wanita bernama Feminine Lips Stick dari VMagic. Produk ini sebenarnya seperti lip balm. Untuk mempromosikannya, VMagic menggunakan tagline, "Karena bibir Anda yang lain juga mengalami pecah-pecah".  

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

Berdasarkan situs resmi VMAgic, Feminine Lips Stick dirancang untuk digunakan pada bagian kulit luar area intim Anda. Produk ini diklaim dapat menjaga keseimbangan, melembapkan, dan membersihkan kulit.

VMagic menyatakan bahwa produk mereka dibuat dengan 100 persen bahan alami seperti minyak zaitun dan alpukat, lilin lebah dan madu serta bebas dari pewarna dan pewangi. Mengenai penggunaan produk di area intim, ahli kulit di New York City, Dr. Sejal Shah, MD berpendapat bahwa sebaiknya harus berhati-hati menggunakan apapun di sekitar area intim.

Intip Tren Warna Lipstik 2024, Ini yang Bakal Booming

"Area ini sangat sensitif dan menggunakan sesuatu di area tersebut benar-benar dapat mengganggu keseimbangan alami, yang berpotensi menyebabkan masalah," katanya.

Pada dasarnya, produk seperti itu, menurut dia, dapat mempengaruhi tingkat pH Anda, yang dapat menyebabkan infeksi dan munculnya bakteri. Sementara ulasan di situs tersebut mengatakan bahwa produknya dari bahan alami seharga Rp240 ribu itu bisa memberikan kesegaran dan dapat mengurangi iritasi. (ren)

Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024