Tampil Vintage dengan Denim Musim Semi 2017

Koleksi Orange Tab dari Levi's
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Berbusana vintage saat ini telah menjadi pilihan beberapa orang yang ingin terlihat berbeda. Hal ini dibuktikan dari banyaknya pusat perbelanjaan serta peritel fesyen yang menawarkan busana bergaya bersiluet vintage pada tahun ini.

5 Gaya Hot Salmafina Sunan Pasca Lepas Hijab

Beberapa item fesyen yang ditawarkan untuk tren ini, seperti dress, blus dan kemeja. Namun tidak mungkiri busana berbahan denim pun tak luput menjadi salah satu item yang bisa menampilkan gaya vintage.

Dan kali ini, fesyen ternama Levi's menghadirkan kembali potongan denim bergaya 1960-an, yakni Orange Tab. Dulunya, koleksi tersebut telah menjadi ultimate counterculture di era tersebut.

Bergaya Beda Usai Bongkar Lemari dan Album Foto Lama Ibu

Ini merupakan sebuah inovasi terbaru bagi pecinta denim yang hidup di masa kini. Koleksi yang dihadirkan untuk musim semi 2017 ini telah didesain ulang dengan selera fesyen yang berkembang tanpa menghilangkan orisinalitasnya.

"Pada kesempatan ini, kami ingin mengenalkan Levi's Orange Tab yang hadir kembali pada musim semi 2017, di mana potongan denim ini pernah hits di tahun 1969," kata Adhita Idris, Country Marketing Head Levi Strauss Indonesia di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 14 Maret 2017.

Berburu Busana Vintage Kekinian di Mangga Dua

Dia menuturkan bahwa Orange Tab menghadirkan potongan fit dengan bahan yang sedikit dibuat stretch agar si pemakai terlihat lebih modern. Beberapa item fesyen yang ditampilkan, seperti kaus, jaket trucker, rok, celena jeans dan overall.

Seluruh koleksi yang ditampilkan didesain dengan detail mulai dari tambahan belt loops hingga kantong dengan patch. Tidak hanya itu, pada koleksi ini, Anda juga akan menemukan busana beraksen arcuate dan bilur yang menampilkan gaya vintage khas 60-an hingga 70-an yang menawan.

"Koleksi ini juga menampilkan beberapa item fesyen seperti kaus, jaket trucker, rok, celena jeans dan overall," ucapnya.

Harga koleksi ini di banderol mulai dari Rp499 ribu hingga Rp999 ribu dan tersedia di seluruh toko Levi's di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya