Cantiknya Model Pakaian Dalam Berusia 56 Tahun

Mercy Brewer
Sumber :
  • lonelylabel

VIVA.co.id – Usia ternyata tidak menghalangi seorang perempuan ini untuk menjadi model pakaian dalam. Model 56 tahun Mercy Brewer membuktikannya dengan membintangi kampanye lingerie untuk Lonely, sebuah merek yang berbasis di Selandia Baru.

Pakaian Dalam untuk Fans Harry Potter Dijual Rp479 Ribu

Kampanye baru ini adalah bagian dari yang sedang berlangsung dengan seri label ‘Lonely Girls’, yang telah menampilkan Lena Dunham dan Jemima Kirke.

Brewer, yang mengaku mantan anak punk, juga pernah bersanding sebagai model bersama Naomi Campbell dan Kate Moss. Menurut salah satu pendiri Lonely yang juga seorang desainer, Helene Morris, dia sangat cocok untuk merek tersebut. 

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

"Pada Lonely, kita merasa bahwa penting untuk menantang apa yang kita lihat di media kami dengan refleksi kecantikan yang lebih otentik dan berharap untuk tumbuh kosakata visual rakyat," kata Morris dalam pernyataan tentang seri kampanye itu. 

“Industri kecantikan dan fasyen begitu terobsesi dengan anak muda, tetapi kenyataannya adalah kita semua semakin tua, dan ada begitu banyak hal yang indah tentang menjadi lebih tua."

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Brewer mengatakan kepada majalah i-D, bahwa ia adalah penggemar dari merek lingerie tersebut sebelum ia mulai menjadi model untuk mereka. Model ini menggambarkan penampilannya dalam kampanye iklan sebagai cara untuk membawa ‘pengakuan bahwa wanita yang lebih tua bisa tampil cantik jika punya kesempatan’.

"Lupakan stereotip, jika seseorang terlihat baik di mata Anda, berikan kesempatan kepada mereka," katanya.
 

Dorrie Jacobson

Nenek Seksi 83 Tahun Jadi Model Teruzur Pakaian Dalam

Dia adalah mantan model majalah Playboy.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2018