Pro Kontra Karakter Gay di Beauty and The Beast

Film Beauty and the Beast.
Sumber :
  • Disney

VIVA.co.id – Film Beauty and The Beast sedang menjadi sorotan. Bukan karena hasil fantastis yang diraih film ini, tetapi munculnya karakter gay di film yang dibintangi Emma Watson tersebut.

Disney Mau Buat Serial Spin-off Beauty and the Beast

Kehadiran tokoh penyuka sesama jenis di film Disney ini, melalui karakter Le Fou menimbulkan pro dan kontra. Bahkan, juga berdampak pada larangan di sejumlah negara.

Negara yang dengan tegas melarang pemutaran film tersebut adalah Alabama. Sementara otoritas Rusia akan menyelidiki adakah pelanggaran hukum dalam film tersebut, dan apakah ada maksud propaganda gay di film yang juga dibintangi Dan Stevens tersebut.

Pakar Sebut Beauty and The Beast Film Terburuk Disney

Pro kontra ini pun mendapat berbagai tanggapan dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Ewan McGregor. Aktor yang memerankan Lumiera di film itu menanggapi santai soal karakter penyuka sesama jenis di film tersebut.

"Ayolah, dia hanya seorang karakter gay dan ini tahun 2017," ujarnya, dilansir dari NME. Gerakan legalisasi hubungan sesama jenis, beberapa waktu ke belakang tengah marak dan membuat McGregor berpikiran kalau hal tersebut wajar, dan tak perlu dibesar-besarkan.

Sukses Turun 32 Kg, Pria Ini Jadi Mirip Pangeran Disney

Aktor ini melanjutkan bahwa ada tayangan lain yang menayangkan adegan seperti ini, bahkan kartun sekali pun.

Beauty and the Beast bakal tayang serentak di seluruh dunia pada tanggal 17 Maret 2017. Di Indonesia sendiri, ia telah lulus sensor dengan rating umur 13+.

Putri Ariani.

Bikin Merinding! Putri Ariani Duet Bareng Peabo Bryson Bawakan Lagu Ikonik Beauty and The Beast

Konser bertajuk HITMAN David Foster and Friends yang digelar di Sentul International Convention Center, Putri Ariani tampil duet dengan penyanyi legendaris Peabo Bryson.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2023