TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Pro Kontra Karakter Gay di Beauty and The Beast

Salah satu bintangnya angkat bicara.
Pro Kontra Karakter Gay di Beauty and The Beast
Beauty and the Beast (Disney)

VIVA.co.id – Film Beauty and The Beast sedang menjadi sorotan. Bukan karena hasil fantastis yang diraih film ini, tetapi munculnya karakter gay di film yang dibintangi Emma Watson tersebut.

Kehadiran tokoh penyuka sesama jenis di film Disney ini, melalui karakter Le Fou menimbulkan pro dan kontra. Bahkan, juga berdampak pada larangan di sejumlah negara.

Negara yang dengan tegas melarang pemutaran film tersebut adalah Alabama. Sementara otoritas Rusia akan menyelidiki adakah pelanggaran hukum dalam film tersebut, dan apakah ada maksud propaganda gay di film yang juga dibintangi Dan Stevens tersebut.

Pro kontra ini pun mendapat berbagai tanggapan dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Ewan McGregor. Aktor yang memerankan Lumiera di film itu menanggapi santai soal karakter penyuka sesama jenis di film tersebut.

"Ayolah, dia hanya seorang karakter gay dan ini tahun 2017," ujarnya, dilansir dari NME. Gerakan legalisasi hubungan sesama jenis, beberapa waktu ke belakang tengah marak dan membuat McGregor berpikiran kalau hal tersebut wajar, dan tak perlu dibesar-besarkan.

Aktor ini melanjutkan bahwa ada tayangan lain yang menayangkan adegan seperti ini, bahkan kartun sekali pun.

Beauty and the Beast bakal tayang serentak di seluruh dunia pada tanggal 17 Maret 2017. Di Indonesia sendiri, ia telah lulus sensor dengan rating umur 13+.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP