Bibir Setengah Hati Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Chaeyeon
Sumber :
  • International bnt

VIVA.co.id – Banyak wanita Korea terkenal karena kecantikannya. Meski demikian, tidak menutup mata, sebagian dari mereka telah melakukan operasi plastik untuk mempercantik penampilan. Tetapi masih banyak juga artis Negeri Kimchi yang tampil percaya diri tanpa operasi plastik.

Ini Penyebab Aset PLN Nusantara Power Melesat Jadi Rp 350 Triliun

Artis senior Kim Tae Hee misalnya, yang terkenal cantik alami. Beberapa idol yang kerap mendapat pujian adalah Seolhyun dari AOA, kemudian Suzy dari Miss A, Yoona dari SNSD, Minah dari Girl's Day. Dan dari kalangan yang lebih muda, ada satu orang idol yang menarik perhatian. Buka hanya karena kecantikan, tapi juga bentuk unik dari bibirnya.

Netizen menilai bentuk bibir Chaeyeon, anggota girlband DIA ini sangat menarik karena berbentuk hati. Bagian atas bibirnya turun ke bawah,  sehingga menciptakan kesan seperti bentuk setengah hati.

Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih

Sejak Chayeon terlibat dalam Produce 101, bentuk bibirnya yang seperti hati semula terlihat aneh. Namun, seiring berjalannya waktu, bentuk bibirnya itu justru mulai menonjol.

Seperti dilansir Koreaboo, tampaknya penata riasnya telah membuat bibir gadis bermata indah ini menjadi pusat perhatian dari wajahnya.

Ekonom Proyeksikan BI Bakal Kembali Tahan Suku Bunga Acuan 6 Persen

Tak hanya bibirnya, banyak bagian tubuh Chaeyeon yang membuat iri wanita. Seperti kulit yang bercahaya, juga mata bulatnya dengan warna bola mata yang indah.

"Bibirnya memang unik," kata salah satu netizen. "Bentuk bibirnya berbeda, mungkinkah ini hasil operasi?," ujar netizen lain. "Dia cantik dan selalu menarik," katanya. "Kecantikannya bikin iri," kata yang lainnya.

Chaeyeon

Turun 16 Kg, Begini Cara Artis Cantik Korea Kuruskan Badan

Chaeyeon juga rajin berlatih menari.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2016