Cantik Tanpa Operasi Plastik dengan Radio Frekwensi

Perawatan kecantikan dengan Radio Frekwensi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Memiliki bentuk wajah yang kurang proporsional seringkali menurunkan rasa percaya diri seseorang. Khusus bagi para wanita, mereka akan rela melakukan berbagai cara demi memiliki bentuk wajah yang sempurna.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Di zaman modern saat ini, ada banyak teknik perawatan dengan teknologi tinggi. Sehingga untuk menjadi cantik, tidak lagi sulit.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan wajah tirus, bebas kerut, lengan dan paha bebas gelambir, serta perut ramping bebas lemak tanpa perlu dioperasi, kini sudah ada cara mudah dan instan. Anda bisa mencoba teknik perawatan yakni dengan BTL Exilis atau Exilis Elite.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Perawatan yang tengah menjadi pilihan wanita Indonesia ini menggunakan fokus radio frekuensi (RF) yang dilengkapi ultrasound untuk memaksimalkan perampingan wajah. Alat tersebut juga mampu mengeluarkan suhu panas untuk membakar lemak pada beberapa bagian tubuh serta wajah.

"BTL Exilis merupakan mesin yang menggunakan fokus RF monopolar dilengkapi dengan ultrasound bermanfaat untuk memfokuskan perampingan wajah. Alat ini juga dapat menghantarkan panas untuk membakar lemak pada beberapa bagian tubuh serta wajah," ujar dr Holly P. Banarjee dari 8th Avenue Clinic kepada VIVA.co.id.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Pembakaran Lemak

Dia mengungkapkan bahwa suhu panas yang dikeluarkan BTL Exilis  dapat menembus hingga ke lapisan kulit paling dalam dengan tiga metode sekaligus dalam satu waktu bersamaan, yakni menggunakan Fokus RF (radio frekuensi) Monopolar, Ultrasound dan Advance.

Sementara untuk pembakaran lemak di tubuh, perawatan ini menggunakan sistem cooling. Sehingga ada penghantar panas dan dingin dalam satu alat tersebut.

Anda bisa melihat hasilnya dalam sekali tindakan untuk wajah dan tubuh. Namun untuk hasil maksimal Anda bisa mengulangi hingga 3-4 kali.

Untuk pengerjaannya sendiri dilakukan sekitar 30 menit hingga 45 menit tergantung luas area tubuh yang ingin dikencangkan. Sedangkan untuk harga, perawatan ini dibanderol mulai dari Rp1juta-Rp2,5 juta.

"BTL Exilis telah teruji secara klinis dapat digunakan pada semua area tubuh dan wajah dan hasilnya cukup memuaskan dan tidak ada pantangan atau risiko. Dalam sekali tindakan, pasien bisa langsung melihat hasilnya," kata Holly. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya