Inikah Alasan Jennifer Lopez Gonta-ganti Pasangan?

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id – Jennifer Lopez telah memiliki kekasih baru. Pria itu bukan Drake, seperti yang dibahas selama ini. Pria yang menjadi pujaan hati artis ini adalah Alex Rodriguez.

Pertama Kali, Kim Kardashian Bakal Main Film Bareng Jennifer Lopez

Meski demikian, hubungan asmara artis yang dikenal dengan nama J.Lo dan mantan pemain baseball itu masih dirahasiakan. Alex dikabarkan belum berniat mempublikasikan hubungannya dengan J.Lo ke publik.

Namun, sepertinya J.Lo memiliki pendapat yang berbeda. J.Lo justru sebaliknya. Aktris dan penyanyi ini berniat mendapatkan pengakuan. Kabarnya, J.Lo sengaja memasang foto kemesraannya dengan Alex.

Hustlers, Saat Jennifer Lopez jadi Penari Erotis Primadona Kelab Malam

Foto itudiambilnya saat mereke berlibur ke Bahama. Ia memajangnya di Instagram. Dalam foto tersebut, tangan Alex memegang kepala J.Lo. Namun, penyanyi ini menutup wajah sang kekasih.

Alex panik melihat J.Lo mengumbar foto tersebut ke publik. Ibu dua anak ini pun menghapus foto itu.

Dianggap Cabul, Film J-Lo 'Hustlers' Dilarang Tayang di Malaysia

"Alex ingin kehidupan pribadinya tetap tertutup, dan ia ingin J.Lo juga seperti itu," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Teman-teman Alex menyatakan bahwa itu cara penyanyi seksi tersebut mencari perhatian untuk menaikkan popularitasnya. "Tetapi, Alex tidak percaya hingga saat ini," ujar sumber lagi.

Alex tak ingin kehidupan asmaranya dengan J.Lo menjadi konsumsi publik. Dan ia menegaskan kepada artis tersebut untuk tetap bungkam soal kisah cinta mereka. Namun, sumber lain mengungkapkan, semua sudah tahu kebiasaan J.Lo, yang dituding memanfaatkan ksaih asmaranya demi terus mendongkrak popularitasnya sebagai artis.

“Orang-orang di industri musik sudah mengetahuinya, berkencan dengan J.Lo hanya akan bertahan selama dia menginginkan pemberitaan,” ujarnya.

Drake pun mengkhawatirkan kedekatan Alex dengan J.Lo. Ia khawatir Alex akan jatuh cinta dan hanya dipermainkan penyanyi tersebut.  “Drake khawatir ia akan jatuh cinta dengan J.Lo dan tidak mengetahui aturannya,” kata sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya