Demi Politik, Giring Rela Tinggalkan Nidji?

Giring 'Nidji'.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Giring Ganesha kini sedang tertarik dengan dunia politik. Giring yang awalnya kuliah di bidang ilmu politik berencana melanjutkan pendidikannya setelah 12 tahun tertunda.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

"Saya sudah masuk (sekolah politik), cuma mau lanjutin. Udah 12 tahun cuti," katanya saat ditemui di acara Asus Zencreator di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Maret 2017.

Giring menekankan bukan mengejar gelar jika kembali ke bangku kuliah. Ia ingin mendapat pengalaman yang hanya bisa didapat jika ia kembali ke kampus sebagai mahasiswa.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

"Mungkin beberapa tahun lalu saya bilang bahwa pendidikan, gelar enggak penting lah. Tapi ternyata begitu sampai sini, bukan masalah gelarnya, masalah pengalaman. Semakin kita belajar semakin tahu hal baru. Gelar mah santai lah," ujar Giring.

Pengisi soundtrack Laskar Pelangi tersebut merasa ada yang kurang dalam dirinya jika tak kembali kuliah. Saat ini, Giring tengah rajin dan gemar memerhatikan perkembangan politik di Tanah Air. "Saya lagi hobi menganalisa politik, menganalisa strategi ini itu," ucapnya.

Derita Giring Eks Nidji Positif COVID-19

Lantas, akankah Giring meninggalkan band yang telah membesarkan namanya? "Enggak lah. (kalau vakum) enggak tau deh, cuma mereka (teman band) juga sudah mengerti," katanya.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021