Kesedihan Angelina Jolie Usai Campakkan Brad Pitt

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS / Ari Jalal

VIVA.co.id – Setelah menggugat cerai Brad Pitt ke Pengadilan Los Angeles, Angelina Jolie memilih bersembunyi. Kini, Jolie mulai berani tampil di depan umum. Penampilan resminya di depan publik adalah saat mengunjungi Kamboja, mempromosikan film terbarunya.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Kegiatan Jolie di dunia keartisan dan sosial mulai padat. Jolie baru saja berkunjung ke Inggris. Ia berada di London untuk menghadiri acara ulang tahun sebuah yayasan, yang juga dibangun Jolie.

Meski ia terlihat semangat, tersimpan kesedihan di hati artis tersebut. "Jolie kembali dari perjalanan internasional pertamanya dengan anak-anaknya setelah bercerai dari Pitt. Dan itu yang paling sulit," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Jolie menyadari bahwa dirinya selama ini bergantung pada Pitt. Ia merasa kesepian yang luar biasa tanpa pria yang telah mendampinginya selama 12 tahun.

"Dia benar-benar merasa sendirian dan rentan. Dia bahkan menyewa setengah lusin pengawal dan bahkan lebih banyak pengasuh untuk membatasi rasa kesepian," ungkapnya.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024