Hugh Jackman Perankan Enzo Ferrari di Film Terbaru

Hugh Jackman di Premier Film Logan
Sumber :
  • REUTERS/Axel Schmidt

VIVA.co.id – Film biografi yang akan mengulas sosok Enzo Ferrari akan segera terlaksana. Michael Mann sang penulis mengonfirmasinya dengan mengumumkan Hugh Jackman sebagai aktor utamanya. Mann juga mengatakan bahwa Noomi Rapace akan berperan sebagai istrinya, Linda.

Cegah Penyebaran COVID-19, Hugh Jackman Tutup Kafe di New York

Film ini mengambil setting tahun 1957 di mana semangat, kegagalan, kesuksesan, hidup, dan mati adalah perjuangan yang harus dialami Ferrari. Mann juga mengungkapkan bahwa hubungan rumah tangga Ferrari juga akan diangkat di sini, dilansir The Hollywood Reporter.

Produksi film ini rencananya akan dimulai pada musim panas 2018 mendatang. Kru dan para pemainnya sudah didiskusikan sejak beberapa bulan belakangan.

Cara Hugh Jackman Ajarkan Anak Peduli Sesama

Hugh Jackman sendiri bukan nama asli yang mendapat tawaran tersebut. Dua tahun lalu, Christian Bale yang disebut-sebut akan memerankan tokoh besar tersebut. Bale batal karena alasan kesehatannya dalam menaikkan berat badan.

Hugh Jackman jadi aktor yang paling dekat untuk kriteria pemeran Ferrari. Aktor 48 tahun itu baru saja kembali dengan Logan sebagai film Wolverine terakhirnya.

Lucunya Wolverine Respons Rayuan Deadpool: Jual Mahal Lah

Logan sendiri sukses besar dengan meraup keuntungan US$250 juta secara global di pekan pertamanya.

Taron Egerton.

Heboh Isu Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Perankan Wolverine

Taron Egerton dikenal setelah membintangi Kingsman: The Secret Service

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2020