Inikah Makna Simbol Misterius di Tubuh Angelina Jolie?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Angelina Jolie dan tato tak dapat dipisahkan. Hampir sekujur tubuh artis ini dihiasi dengan tato. Dan sebelum bercerai dengan Brad Pitt, Jolie juga sempat membuat tiga tato 'mistis' yang menghiasi belakang punggungnya.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Tato itu terdiri atas huruf dan simbol-simbol yang misterius. Tiga tato itu membentuk formasi yang unik. Tato tersebut dibuat Jolie saat berkunjung ke Kamboja tahun lalu. Saat itu, Jolie masih bersama Pitt. Keduanya membuat tato bersama, dengan gambar yang berbeda.

Seperti dilansir dari Mirror, huruf dan simbol yang menghiasi tubuh Jolie dibuat oleh ahli tato dari Thailand, Ajarn Noo Kapai. Pitt juga membuat tato di perutnya.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Kabarnya, gambar dan tulisan tersebut bukan sembarang tato. Mereka memiliki makna yang khusus bagi Jolie dan Pitt. Menurut laporan, tato itu disebut tato pasangan. Maknanya adalah sebagai simbol yang mengikat mereka sebagai pasangan suami istri.

Namun, sayang beberapa bulan kemudian, Jolie justru menggugat cerai Pitt ke Pengadilan Los Angeles, September 2016. Pasangan ini juga sempat bertempur soal hak asuh anak. (art)

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024