Mengenal Nano Coating dan Manfaatnya untuk Tas Premium

Felin Natalia
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Memiliki produk fesyen dengan merek ternama merupakan hal yang menyenangkan dan membanggakan. Kendati demikian, dalam perawatannya, ternyata susah-susah gampang.

Ini Bedanya Pelindung Cat Mobil Tipe Nano Coating dan PPF

Merawat barang fesyen berkualitas premium haruslah hati-hati. Sebab jika tidak, dapat merusak kualitas barang kesayangan Anda tersebut.

Belum lama ini, perusahaan servis tas dan sepatu, yakni Momoko Bag & Shoes Spa mengeluarkan konsep dengan teknologi terbaru, yaitu nano coating. Nano coating yang dibawa dari Thailand ini memiliki bahan dasar air, sehingga dapat meresap ke pori-pori setiap material barang fesyen premium Anda.

Tips Otomotif: Mengenal Proteksi Nano Coating di Bodi Mobil

Adapun sederet manfaatnya, yakni dapat menahan air, kotoran, menangkal sinar matahari dan menjaga kualitas warna agar tidak mudah pudar. Untuk prosesnya sendiri biasanya memakan waktu tiga minggu hingga dua bulan, tergantung material barang premium Anda.

"Pada kesempatan ini, kami ingin menghadirkan teknologi terbaru yakni nano coating. Teknologi ini dapat memberikan lapisan yang meresap ke pori-pori setiap material sehingga barang Anda tidak mudah rusak," ujar Felin Natalia, pemilik Momoko Bag & Shoes Spa saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 15 Maret 2017.

Gunakan Ini untuk Menjaga Bodi Mobil agar Tetap Terawat

Dia menuturkan bahwa nano coating ini dapat diterapkan untuk semua bahan, seperti suede, kulit, kain, patern dan rubber (campuran plastik dan karet). Pengerjaan nano coating menggunkanan mesin tapi juga dibantu dengan tenaga manusia.

"Seperti diketahui menjaga barang premium agar awet dan bertahan lama merupakan investasi jangka panjang. Nano coating bisa menjangkau berbagai bahan," ucapnya.

Untuk biaya yang dibutuhkan untuk perawatan dengan cara terbaru ini sekitar Rp1 juta hingga Rp6 juta. Harga tersebut tergantung dari tingkat kesulitan nano coating meresap dan material barang fesyen. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya