Untuk Pertama Kalinya, Dibuka Kafe Bertema Beyonce dan Jay Z

Beyonce dan Jay Z
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Tidak hanya di dunia musik, pasangan Hollywood Jay Z dan Beyonce kini turut mempengaruhi dunia kuliner. Pasangan yang ikonik ini menjadi inspirasi sebuah kafe di Sydney, Australia.

Turis Australia Ngeluh Terjangkit DBD di Bali, Menkes Bilang Harusnya Bersyukur

Sebutan ‘The Carters’ pada pasangan ini digunakan sebagai nama kafe tersebut. Tak hanya itu, interior kafe juga kental dengan figur dua penyanyi pentolan Amerika ini.

Dilansir dari laman Daily Meal, The Carters juga terinspirasi dari bangunan, kuliner dan segala hiburan kontroversial yang ada di New York. Setidaknya begitulah yang disampaikan Chady Khouzame, sang manager restoran.

Peranan Penting Peran Galeri Seni di Lingkungan Tempat Tinggal Masyarakat Jakarta

"Jay Z dan Beyonce selalu menjadi pusat kontroversi. Hal ini juga menjadi ide untuk karya seni di seantero ruangan dalam menyampaikan pesan tersembunyi di dalamnya," kata dia.

Tak hanya interior ruangan yang kasual dan santai, menu yang disajikan juga dibuat dengan nama-nama unik seperti The Carted Chicken Wings. Menu ini disajikan dengan hot sauce khas Beyonce. Lalu menu Nas Sticky Lamb Ribs, Kanye BBQ Corn Cob, dan The Snoop yaitu hot dog sepanjang satu kaki.

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Untuk minuman, terdapat menu yang diberi dinamai menggunakan nama tokoh kontroversial seperti Kim Kardashian dalam menu Kimye cocktail dan Obama Out.

Untuk sekedar diketahui, Kimye merupakan sebutan populer untuk Kim dan sang suami Kanye. Sebutan ini populer ketika keduanya berseteru dengan Taylor Swift.

Sedangkan Obama Out adalah masa ketika Obama mengakhiri pidatonya dengan cara yang keren yaitu menutup mulut dengan dua jari lalu menjatuhkan mic yang sedang ia pegang kala itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya