Giring Ajak Istri Nostalgia Lewat Film Beauty and the Beast

Giring ajak keluarga nonton Beauty and The Beast
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Menyoal film Beauty and the Beast yang sebentar lagi bakal tayang di Indonesia, Giring Ganesha mengungkapkan bahwa film tersebut jadi tayangan berkualitas untuk keluarga. Terlebih, banyak pesan moral yang terkandung di dalamnya.

Disney Mau Buat Serial Spin-off Beauty and the Beast

Vokalis grup musik Nidji tersebut, mengungkapkan, ia telah menonton film lamanya ketika masih kecil. Sajian aksi hidupnya yang diperankan oleh Emma Watson sekarang, tak memiliki perbedaan cerita dengan versi terdahulu.

"Film ini sudah ditonton dari saya umur delapan tahun, nostalgia buat kami semua dan senang banget sekarang nontonnya sama orang-orang yang kami cintai. Kalau dahulu kan nontonnya sendirian, sekarang bersama istri, jadi happy lah," kata Giring, ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Pakar Sebut Beauty and The Beast Film Terburuk Disney

Mengenai Belle (karakter utama sang putri), Giring mengatakan bahwa dia adalah sosok karakter Disney cerdas, pemberani, serta sayang keluarga. Ia menganggap kalau sifat Belle yang seperti itu, bisa jadi contoh buat banyak perempuan.

"Belle itu fearless banget dan pintar. Enggak cuman 'aduh tolong dong selametin gue', tapi wanita harus berani dan siap berkorban untuk keluarganya, jadi banyak moralnya yang bisa diambil," kata Giring, yang ditemani sang istri dan anak-anaknya.

Sukses Turun 32 Kg, Pria Ini Jadi Mirip Pangeran Disney

Atas semua yang telah ia simak ketika dahulu dan versi live-action sekarang, Giring memuji sejumlah aspek dalam film Beauty and the Beast. Banyak perubahan, sinema tersebut menurut Giring mampu menjadi rekomendasi yang baik.

"Off course lah (recommended), gue percaya filmnya bakal super laku keras karena penasaran lihat Beast, nostalgianya, magical-nya, dan ada beberapa part yang family-minded. Pokoknya gue liat Belle-nya beda," tutur Giring. (art)

Putri Ariani.

Bikin Merinding! Putri Ariani Duet Bareng Peabo Bryson Bawakan Lagu Ikonik Beauty and The Beast

Konser bertajuk HITMAN David Foster and Friends yang digelar di Sentul International Convention Center, Putri Ariani tampil duet dengan penyanyi legendaris Peabo Bryson.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2023