TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Bunga Abadi 'Beauty and the Beast' Benar-benar Ada

Bunga ini dijual dari Rp2,6 juta hingga Rp52 juta.
Bunga Abadi 'Beauty and the Beast' Benar-benar Ada
Bunga mawar Forever Rose London (Facebook/foreverroselondon)

VIVA.co.id – Sebuah perusahaan bunga mewah di London menjual seratus persen alami bunga mawar 'Beauty and the Beast' yang diklaim dapat bertahan selamanya jika disimpan di kubah kaca asli, atau dua hingga tiga tahun jika terkena udara, tanpa memerlukan sinar matahari dan air.

Bunga ajaib yang menjadi identik dalam film animasi Disney 'Beauty and the Beast' pada tahun 1991 ini, menentang semua logika yang ada. Bahkan jika Anda membawa keluar bunga keluar dari kaca yang disediakan, akan bertahan hingga tiga tahun.

Untuk mendapatkan bunga yang memiliki pilihan 30 warna ini tidaklah murah. Karena bunga yang diawetkan ini butuh biaya US$200 hingga US$4.000 atau sekitar Rp2,6 juta hingga Rp52 juta, tergantung ukuran dan kompleksitas pengaturannya.

Jadi, rahasia dibalik bunga mawar yang seratus persen bunga alami 'Beauty and the Beast' agar tidak layu ini adalah berasal dari tanah vulkanik kaya akan mineral di Ekuador, Amerika Selatan. 

Dilansir laman Oddity Central, bunga mawar ini mempunyai kelopak unik yang kuat dan tumbuh sepuluh kali lipat lebih tebal dan lima kali lebih besar daripada bunga lainnya di pasar.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP