Cara Dian Sastrowardoyo Bersihkan Make-Up Setiap Hari

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • instagram.com/therealdisastr

VIVA.co.id – Make-up telah menjadi kebutuhan khusus bagi aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Sebab dengan make-up dia dapat menutupi dan mengoreksi segala kekurangan pada wajahnya.

Dian Sastro Gak Terima Debut K-Pop Dita Karang Dianggap Cuma Beruntung

Wanita berusia 34 tahun ini sangat suka menerapkan make-up yang merona dan natural. Namun sebelum memulaskan make-up, Dian selalu memastikan bahwa wajahnya sudah dalam keadaan bersih dan  lembap.

"Sebagai seorang pekerja seni, saya perlu menjaga penampilan termasuk mengenakan make-up yang terlihat on fleek. Sebelum mengaplikasikan make-up saya pastikan wajah benar-benar bersih, lembap dan siap menerima aplikasi make-up," ujar Dian Sastrowardoyo dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id.

Potret Lebaran Dian Sastrowardoyo hingga Raffi Ahmad di Tengah Corona

Dia menuturkan bahwa wajah yang bersih dan lembap akan membuat hasil riasan menjadi lebih bagus. Bintang dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini sangat senang menonjolkan bagian mata dan bibir dalam riasannya.

Kendati demikian, ibu anak dua tersebut sering kali merasakan hal menyulitkan pada saat membersihkan make-up-nya. Namun, Dian menyiasatinya dengan menggunakan pembersih riasan yang mengandung mineral water dengan bantuan kapas dan cotton bud.

Dita Karang Debut, Dian Sastrowardoyo Ikut Bangga

“Saya senang bermain dengan make-up dan mengaplikasikannya sendiri di wajah. Kadang-kadang eyeliner atau lipstik yang saya kenakan kurang rapi. Namun, saya tidak lagi khawatir ketika harus menghapus bagian yang kurang rapi saya bisa menggunakan pembersih yang mengandung mineral water," ucapnya.

Diakui Dian dengan pembersih make-up berbahan dasar air memungkinkan Anda untuk mengaplikasikan ulang make-up yang berantakan tanpa merusak make-up lainnya. Ini juga bisa menjadi alternatif lain sebagai pembersih wajah tanpa perlu di bilas.

Dita Karang

Dita Karang Ungkap Perjuangannya Jadi Artis K-Pop

Dita Karang menjadi member girlband Secret Number.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2020