TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Uniknya Keju Pink Tema Little Pony

Keju ini dibuat dengan susu segar dan racikan buah alami
Uniknya Keju Pink Tema Little Pony
Ilustrasi keju (Pixabay)

VIVA.co.id – Jika kebanyakan keju berwarna putih dengan sedikit kekuningan, keju yang satu ini memiliki warna yang menarik. Sebuah perusahaan pembuat keju, bernama Cow Candy, membuat sebuah string cheese dengan rasa dan warna yang menarik.  

Tiga rasa baru-baru ini yang telah dipasarkan bernama Pinkie Pie Strawberry Jack Cheese, Prime Punch Jack Cheese dan Honey Jack Cheese. Dan ya, keju ini benar-benar berwarna merah muda dan merah.

Pembuat keju, Danyel O'Connor, mengatakan kepada The Huffington Post bahwa produk yang diadaptasi dari "My Little Pony" dan "Transformers" ini  merupakan bagian dari kerjasama dengan Hasbro yang diluncurkan pada bulan Januari.

Keju ini dibuat dengan susu segar dan racikan buah alami dan mendapat pewarnaan yang unik dari warna-warna alami. Selain dari  madu, fruit punch dan rasa strawberry, Cow Candy juga menawarkan apel hijau, jeruk dan grape Monterey Jack Cheese.

Pada website produk, O'Connor mengatakan dia bosan melihat anak-anak mengonsumsi makanan olahan dan makanan ringan dengan pemanis tambahan, jadi dia membuat sebuah makanan ringan sehat.  

"Saya mulai konsep ini pada tahun 2009, saya membuatnya di atas dapur saya. Saya banyak mendapatkan bahan dan didukung dengan teman-teman lainnya di industri keju," kata dia.

"Kami mulai melakukan pembuktian, pengujian konsep pada tahun 2014 dan kemudian mulai memasarkannya."

Tentu saja, ada kritik dan pro kontra dari produk keju unik yang dibuatnya. Beberapa menanggap O'Connor telah merusak orisinalitas keju.  

"Saya ingin menjelaskan kepada orang-orang yang berpikir kita sedikit menyimpang dari jalur, bahwa buah dan keju telah dipasangkan bersama-sama selama ribuan tahun," katanya kepada Huffington Post.

"Bahkan saat ini, sebagai orang dewasa, menikmati keju dan anggur bersama-sama atau memasangkan keju dengan anggur, apel, buah ara dan sejenisnya. Cow Candy hanya mencoba menangkap keinginan tersebut."

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP