Artis Nikita Mirzani Datangi Polda Metro, Ada Apa?

Nikita Mirzani dan pengacara
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis Nikita Mirzani datang ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, 16 Maret 2017. Wanita yang akrab disapa Niki itu datang ditemani kuasa hukumnya, Fachmi Bahmid. Kedatangan Niki guna dimintai keterangan atas pelaporan mantan suaminya, Sajad Ukra.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

Sajad keberatan karena dilarang Nikita bertemu anaknya. "Niki ada masalah, ada putusan pengadilan pada intinya, hak asuh anak jatuh ke Niki. Mantan suami Niki dihukum bayar denda. Nah tapi enggak bayar. Anehnya mantan suami lapor polisi," kata Fahmi saat ditemui usai menjalani pemeriksaan.

Niki diberondong 20 pertanyaan dari polisi seputar hak asuh anak. Niki pun membantah mempersulit mantannya itu bertemu dengan anak. Ia hanya takut anaknya dibawa kabur. Ia juga ingin mantan suaminya itu menyelesaikan kewajibannya, yakni memberikan nafkah untuk anak mereka.

Nikita Mirzani Bangga Pamer Sedan Mewah dari Duit Sendiri

"Selesaikan saja dahulu kewajibannya.? Nah takut dan ngeri, takut Azka dibawa kabur mantan suami," ujar Niki.

Menurut bintang Comic 8 itu, sang mantan suami tak pernah menyesuaikan waktu dengan jadwalnya untuk bertemu anak. Maka ia menekankan kepada sang mantan untuk melunasi kewajibannya.

Ultah, Nikita Mirzani Ingin Bangun Masjid

"I hate you. Dari pada lo bayar pengacara mahal, mending bayar ini," ujarnya.

Nikita Mirzani.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

"Gue udah dekat banget sama dia. Suka chat dan video call juga."

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2017