Ratu Elizabeth Tolak Bertemu Kekasih Pangeran Harry?

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pangeran Harry dikabarkan serius menjalani hubungan asmaranya dengan Meghan Markle. Harry berencana membawa hubungan asmaranya dengan artis Amerika itu ke jenjang pernikahan. Namun, kabarnya, Harry menemui kesulitan untuk memperkenalkan Meghan ke Ratu Elizabeth.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Harry sudah memperkenalkan bintang serial Suits itu ke Kate Middleton. Ia juga sudah mendapat persetujuan dari sang ayah, Pangeran Charles. Namun, ia belum mempertemukan Meghan dengan Ratu. Ia ingin segera mendapatkan izin dari Ratu Elizabeth.

"Yang dia perlukan sekarang ini adalah menunggu persetujuan dari Ratu Elizabeth," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ia masih harus menunggu setelah pernikahan adik Kate, Pippa Middleton untuk bertemu Ratu. Soal sulitnya Harr bertemu Ratu menimbulkan isu bahwa hubungan pangeran dengan Meghan tak mendapat restu dari neneknya tersebut.

Belum ada konfirmasi soal itu. Namun, kabarnya setelah mendapat izin dari neneknya, Harry berencana membawa hubungan tersebut ke pelaminan.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Koleksi perhiasan Diana yang tersisa dipercaya untuk anak-anaknya, dan Meghan sangat menyukai zamrud," ujarnya.

Seperti William, kemungkinan Harry akan melamar Meghan dengan cincin milik mendiang ibundanya.

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024