Yang Ditakutkan Angelina Jolie Usai Campakkan Brad Pitt

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Jean Paul Pelissier/File Photo

VIVA.co.id – Setelah menggugat cerai Brad Pitt ke Pengadilan Los Angeles, September lalu, hidup Angelina Jolie justru semakin tidak tenang. Jolie menyimpan ketakutan terpendam.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Menurut laporan hasil investigasi Ian Halperin, Jolie menyimpan kecemburuan yang mendalam terhadap Jennifer Aniston. Jolie memang berhasil merebut Pitt dari Aniston, dan membuat pasangan itu bercerai di tahun 2005 lalu, tetapi Jolie sangat ketakutan dan khawatir suaminya tersebut akan kembali ke pelukan mantan bintang serial Friend tersebut.

Selama ini pun Jolie dibuat tidak tenang karena khawatir Pitt diam-diam bertemu Aniston.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Saya percaya bahwa Jolie selalu memendam rasa takut bahwa Pitt diam-diam berkomunikasi, dan mungkin berhubungan kembali dengan Aniston," kata Ian kepada Majalah Star seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Bahkan, ketakutan ini semakin dirasakan Jolie setelah ia menggugat cerai Pitt. "Jolie sangat cemburu dan merasa tidak aman. Dia benar-benar ingin Pitt menjauhkan diri dari Aniston setelah bercerai darinya," katanya.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024