Cerita di Balik Mobil Shah Rukh Khan Lindas Kaki Fotografer

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu

VIVA.co.id – Sebuah insiden terjadi saat Shah Rukh Khan menghadiri acara ulang tahun artis cantik Bollywood, Alia Bhatt. Mobil yang ditumpangi pria yang biasa disebut dengan nama SRK ini menabrak dan melindas kaki fotografer.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Menurut saksi mata, fotogragfer tersebut sangat antusias mengambil foto aktor yang dijuluki King of Bollywood tersebut. "Fotografer itu orang baru, dan ia sangat bersemangat untuk melihat aktor itu. Dia mencoba usaha terbaik untuk mendapatkan foto Shah Rukh Khan," ujar sumber seperti dilansir dari Bollywoodlife.

Saksi mata menambahkan, saking semangatnya, fotografer tersebut tidak tahu bahwa aksinya itu akan melukai dirinya sendiri.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

"Mobil itu bergerak dengan kecepatan penuh. Tapi untungnya tidak ada hal besar yang terjadi, dan situasi terkendali," ujar saksi mata tersebut.

SRK sendiri langsung merespon dan membawa fotografer tersebut ke rumah sakit Nanavati. Fotografer itu dikawal pengawal pribadi SRK.

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang
BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021