TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Isi Surat Menyentuh Ayu Ting Ting untuk Bilqis

Ayu menulis surat dan diposting di Instagram.
Isi Surat Menyentuh Ayu Ting Ting untuk Bilqis
Bilqis dan Ayu Ting Ting. (Instagram.com/ayutingting92)

VIVA.co.id – Di tengah berbagai masalah yang menerpanya, dan juga cibiran dari netizen, Ayu Ting Ting berusaha tetap tabah dan tegar. Ayu yang sedang disorot karena mantan suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji yang mengaku dipersulit bertemu anaknya, pedangdut ini justru membuat surat menyentuh untuk putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Surat tersebut disampaikan Ayu melalui postingan di sebuah video dengan judul, Surat Bunda. Dalam suratnya tersebut, Ayu meminta maaf kepada putri semata wayangnya itu, karena tak bisa selalu melewatkan waktu bersama putrinya tersebut.

"Anakku....maafkan aku bila waktuku terlalu singkat untuk bisa selalu bersama menemanimu.Ingin rasanya di setiap waktu ada di sampingmu. Kuharap kau bisa mengerti," tulis Ayu sambil memasang potongan video kebersamaannya dengan Bilqis.

Ayu menuturkan bahwa Bilqis adalah curahan hati, masa depannya, dan juga harapan dan impian pendangdut tersebut. Ia berharap Bilqis mengerti karena dirinya tak selalu bisa menemani putrinya tersebut.

"Maafkan aku jika aku bukan orangtua yang sempurna untukmu..Terima kasih sayangku
atas kesabaran dan pengertian yang kau berikan. Aku selalu menyayangimu
," ujar pelantun Salah Alamat ini.

Surat Ayu untuk Bilqis tersebut menyentuh hati netizen. Mereka berharap Ayu tegar dan terus semangat dalam menjalani hidupnya.

"Tersentuh.. Yang kuat Mba Ayu," tulis salah satu netizen. "Jadi pengen nangis..Jadi anak yang baik ya Bilqis," ujar yang lainnya. "Sedih membaca suratnya..Airmataku meleleh," kata yang lainnya. "Semangat Mba Ayu..Bilqis buat ibumu bahagia," kata netizen lainnya.

 

Nak....bunda akan terus selalu melakukan yg paling terbaik untuk bilqis amin ????

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP