TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kerajaan Bisnis Jessica Iskandar

Jessica Iskandar membuka bisnis baru.
Kerajaan Bisnis Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (VIVA.co.id/Shalli Syartiqa)

VIVA.co.id – Jessica Iskandar tak mau menggantungkan hidup dari dunia artis. Ia telah mempersiapkan masa depan bersama putra tunggalnya, El Barack Alexander atau baby El. Ia pun membangun bisnis di sejumlah bidang.

Jessica pertama kali memulai bisnis di dunia fesyen. Ia membuat baju-baju dan celana jins. Selain itu, artis yang akrab disapa Jedar ini juga mulai melirik bisnis properti.

Tak berhenti di situ, Jedar juga membuka kedai kopi dengan nama Koffie Jedar. Di kedai kopi milknya, Jedar juga menjual kue-kue yang dikemas menggemaskan.

Jedar masih terus memperluas kerajaan bisnisnya. Dan yang terbaru, bintang Pesbukers ini menggeluti bisnis kosmetik.Ia akan memproduksi lip matte.

Lantas apa alasan ibu satu anak itu menambah bisnisnya dengan membuat produk lip matte?

"Karena aku paling senang itu, enggak syuting dan enggak dandan, biar enggak pucet ya pakai lip matte doang. Makanya aku pengen punya lip matte sendiri gitu," kata Jedar kepada VIVA.co.id saat ditemui di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Banyaknya selebritis yang memiliki usaha kosmetik, tak membuat Jedar mundur atau takut. Jessica yakin mampu bersaing.

"Memang sih sudah banyak yang mengeluarkan lip matte, tapi aku berusaha untuk menjaga kualitas, memberikan warna dan style yang keren-keren," ujarnya.

Ia yakin bisnisnya akan sukses. Ia akan membuat kemasannya berbeda, sehingga menarik perhatian. "Produknya impor dari luar, terus dikemas dengan tempat yang unik dan bagus, mudah-mudahan bisa mencuri hati dan perhatian orang. Dan semoga disukai cewek-cewek," katanya.

 

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP