Luna Maya Terharu Nonton Film Beauty and the Beast

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA.co.id – Mendambakan Beauty and the Beast sejak kecil, ternyata tak menurunkan keidolaan Luna Maya pada tayangan Disney itu sampai sekarang. Kehadiran versi live-action yang diadaptasi dari kartunnya pada 1991 silam ternyata tak disia-siakan Luna begitu saja.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Luna yang sudah menonton Beauty and the Beast mengaku terpesona dengan film terbaru itu. Ia memuji keseluruhan adegan yang terangkum dalam film.

"Filmnya bagus, very princess. Kalau yang dulu lupa, soalnya masih sekitar umur 8 tahun," ujar Luna saat ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Tak hanya Beauty and the Beast, karena pada dasarnya Luna selalu menunggu seluruh film yang disajikan Disney. Ia mengomentari adegan yang paling dirinya suka dalam film tersebut.

"Adegan Mrs. Potts yang paling disuka. Akting Emma Watson juga pas, bagus banget, sangat romantis," katanya.

Ternyata Begini Awal Mula Kedekatan Luna Maya Dengan Maxime Bouttier

Di awal, Luna sempat ragu melihat Watson tampil sebagai Belle, meski akhirnya merasa pas juga. Menonton bersama teman-teman, ia mengaku cukup terharu melihat adegan yang tersaji.

"Iya, terharu. Emma Watson cocok dan pas juga," kata Luna mengomentari sang pemeran utama. (ren)

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali mencuri perhatian karena sikap romantis keduanya dalam sebuah konten TikTok. Hal itu diunggah Luna ke akun TikTok miliknya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024