TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Aturan Larangan Kencan Artis Terkenal Korea

Para manajeman artis di Korea menerapkan aturan tersebut.
Aturan Larangan Kencan Artis Terkenal Korea
Suzy salah satu artis JYP yang sudah mendapatkan izin untuk pacaran (instagram.com/skuukzky)

VIVA.co.id – Menjalin hubungan asmara adalah menjadi hal yang terlarang bagi para selebriti di Korea Selatan. Agensi atau manajeman tak mengizinkan para artis untuk terlibat hubungan asmara.

Agensi di Korea memang berpengaruh besar terhadap kehidupan para artisnya. Tak heran, banyak artis di Negeri Kimchi itu yang memilih menjalin kisah asmara secara diam-diam.

Salah satu agensi besar yang juga memberlakukan aturan pelarangan kencan adalah JYP Entertainment. Agensi besar milik penyanyi Park Jinyoung ini melarang artisnya untuk berkencan selama lima tahun. Tetapi, belakangan ini peraturan tersebut diubah dan dipersingkat menjadi tiga tahun.

Dan Park Jinyoung kembali menegaskan hal tersebut karena hebohnya kabar kencan artis antara sesama artis JYP, Bambam personel boyband Got7 dan Mina dari Twice.

"Larangan berkencan awalnya lima tahun, tapi tidak ada yang bisa menjaga aturan itu, sehingga diperpendek menjadi tiga tahun," kata Park dalam sebuah acara televisi, seperti dilansir Koreaboo.

Aturan tersebut mencakup larangan untuk tidak boleh berkencan ataupun bertemu teman selama tiga tahun hingga mereka debut. Hal ini dilakukan agar para artis fokus pada latihan. Larangan akan dicabut setelah mereka jadi lebih mapan dalam waktu tiga tahun.

Pernyataan tersebut langsung mengingatkan pada pernyataan agensi yang membantah tudingan netizen yang menduga Bambam dan Mina berkencan. Hingga saat ini baru 2PM, Miss A, dan Wonder Girls yang sudah dicabut larangan berkencannya.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP