TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Yuk, Lihat Bangkai Titanic Dari Dekat

Wajib membayarkan uang sebesar Rp1,3 miliar.
Yuk, Lihat Bangkai Titanic Dari Dekat
Kapal Titanic (REUTERS/Christie's)

VIVA.co.id – Mulai Mei tahun depan, sekelompok orang yang beruntung dan masih penasaran dengan tragedi Titanic bersejarah, dapat melihatnya sendiri bangkai kapal nahas itu. Tawaran menarik ini diberikan operator tour swasta di London, Blume Marble.

Ya, mulai tahun depan, Blue Marble, akan menyediakan perjalanan delapan hari untuk melihat lebih dekat kapal yang saat ini terletak di kedalaman 13,000 kaki tersebut. Tapi tidak semua orang akan cukup beruntung untuk mendapatkan momen langka ini. Tur ini hanya akan terbuka untuk sembilan orang pada satu waktu, dan siapa cepat dia yang akan dapat. 

Tidak hanya bisa melihat kapal berukuran panjang 800 kaki dan tinggi 100 kaki, yang menyebabkan tenggelamnya ribuan orang pada 15 April 1912, kelompok ini akan memulai pengalaman mereka dengan terbang menggunakan helikopter atau pesawat amfibi dari St John, Newfoundland, dan dilanjutkan dengan ekspedisi kapal pesiar hingga dekat bangkai kapal Titanic.

Kemudian akan ada kelompok yang dilatih tentang cara kerja kapal, untuk mereka yang ingin terlibat dalam orientasi dan juga membantu membantu kru dalam merencanakan menyelam.

Penyelaman akan berlangsung baik siang dan malam, tapi tidak hanya sesederhana menyelam dan mengapung di kedalaman laut. Pelanggan akan diberikan tugas yang harus diselesaikan ketika di bawah laut. 

Dengan pengalaman yang luar biasa tersebut tentu harga yang dibayarkan juga tidak murah. Setiap orang yang ingin merasakan pengalaman ini wajib membayarkan uang sebesar Rp1,3 miliar. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP