TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Jessica Iskandar Bakal Luncurkan Lip Matte Rp150 Ribuan

'Aku utamakan kualitas dan packaging.'
Jessica Iskandar Bakal Luncurkan Lip Matte Rp150 Ribuan
Jessica Iskandar (VIVA.co.id/Shalli Syartiqa)

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari komedian cantik Jessica Iskandar. Kini, wanita yang akrab disapa Jedar itu tengah disibukkan dengan bisnis barunya di bidang kecantikan. Jessica akan segera mengeluarkan lip matte perdana di pertengahan tahun 2017 mendatang.

"Iya, sekarang sudah uji lulus BPOM, sekarang kemasannya dimatengin, kemarin sudah tes netto, jadi dalam kemasan berapa netto, jadi memang prosesnya panjang untuk sebuah produk. Karena sebuah produk itu kan harus di pertanggungjawabkan, harus aman bagi kesehatan, enggak boleh membuat sesuatu yang merugikan, itu semua dilewatin," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV.

"Ya enggak tahu juga. Ya semoga pertengahan tahun ini bisa launching. Doain ya," lanjut dia.

Untuk satu buah lip matte, Jessica membanderol harga Rp150 ribu. "150 ribu rencananya. Aku sih utamakan kualitas dan packaging, jadi kalau kualitasnya bagus di atas rata-rata dan packaging-nya menarik dan keren, mudah-mudahan orang yang pakai senang bawa kemana-mana. Mudah-mudahan warna-warnanya bersaing dengan tren warna sekarang," ujarnya.

Jessica menjelaskan, lip matte-nya nanti akan mengandung pelembab sehingga meski tahan lama, bibir tetap sehat. Enam varian warna telah disediakannya.

"Enam warana, cokelat, cream, merah, pink, merah maroon, pink cream," katanya. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP