Jessica Iskandar Bakal Luncurkan Lip Matte Rp150 Ribuan

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari komedian cantik Jessica Iskandar. Kini, wanita yang akrab disapa Jedar itu tengah disibukkan dengan bisnis barunya di bidang kecantikan. Jessica akan segera mengeluarkan lip matte perdana di pertengahan tahun 2017 mendatang.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Iya, sekarang sudah uji lulus BPOM, sekarang kemasannya dimatengin, kemarin sudah tes netto, jadi dalam kemasan berapa netto, jadi memang prosesnya panjang untuk sebuah produk. Karena sebuah produk itu kan harus di pertanggungjawabkan, harus aman bagi kesehatan, enggak boleh membuat sesuatu yang merugikan, itu semua dilewatin," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV.

"Ya enggak tahu juga. Ya semoga pertengahan tahun ini bisa launching. Doain ya," lanjut dia.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Untuk satu buah lip matte, Jessica membanderol harga Rp150 ribu. "150 ribu rencananya. Aku sih utamakan kualitas dan packaging, jadi kalau kualitasnya bagus di atas rata-rata dan packaging-nya menarik dan keren, mudah-mudahan orang yang pakai senang bawa kemana-mana. Mudah-mudahan warna-warnanya bersaing dengan tren warna sekarang," ujarnya.

Jessica menjelaskan, lip matte-nya nanti akan mengandung pelembab sehingga meski tahan lama, bibir tetap sehat. Enam varian warna telah disediakannya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Enam warana, cokelat, cream, merah, pink, merah maroon, pink cream," katanya. (ren)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022