Hanung Bramantyo Sedih Lihat Kondisi Julia Perez

Julia Perez.
Sumber :
  • instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Sejak dirawat di rumah sakit, Julia Perez alias Jupe, menerima kunjungan dari rekan-rekan artis dan sahabat. Salah satunya adalah Hanung Bramantyo. Sutradara ini mengaku sedih melihat kondisi Jupe.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

"Sedih saja, dia orang yang kuat. Saya sedih, diam dan melihat saja. Saya syuting sama dia waktu Gending Sriwijaya," ujar Hanung, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Menurut Hanung, saat ini, Jupe sedang menunggu hasil CT-Scan yang baru saja dilakukan. Pengobatannya nanti, akan dilakukan berdasarkan hasil diagnosa tersebut.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Kondisi terakhir, hasil CT-Scan penyakit kanker dia dibawa ke Tokyo, karena di sana mesinnya canggih. Hasilnya nanti akan menentukan pengobatan Jupe berikutnya, dia menunggu itu," katanya.

Dilihat dari sosok Jupe, Hanung mengaku bahwa rekannya itu mampu kuat dalam menghadapi cobaan yang datang. Hal tersebut, mampu membuat Hanung tersentuh.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Dia bisa tegar dan tidak menye-menye. Justru karena itu, saya merasa tersentuh karena dia mampu menutupi rasa kesedihan," ujar Hanung.

Saat ini, Jupe tengah menunggu hasil CT-Scan di Tokyo tersebut. Hanung ikut penasaran, bagaimana hasil tersebut. (ase)

"Saya ingin sekali lihat hasil CT-Scan Jupe yang dari Tokyo itu," kata sutradara film Jomblo tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya