TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Selena Gomez Jadi Model Sampul Vogue

Dia akan tampil di Majalah Vogue edisi April 2017.
Selena Gomez Jadi Model Sampul Vogue
Selena Gomez di sampul Vogue Amerika Serikat. (instagram.com/voguemagazine)

VIVA.co.id – Majalah mode ternama, Vogue, mengumumkan bahwa bintang pop Selena Gomez akan menjadi model sampul mereka untuk edisi April 2017. Pemotretan atas Selena telah dilakukan di Los Angeles.

Dalam pemotretan tersebut, kekasih The Weeknd itu tampak cantik dalam balutan bra dan rok motif bunga merah dari koleksi Michael Kors. Penampilannya makin mempesona dengan aksesori anting hoop dari Jennifer Fisher.

Menurut Teen Vogue, penampilan Selena dalam sampul Vogue merepresentasikan dia yang kini lebih dewasa. Ini merupakan pengalaman pertamanya tampil di Vogue Amerika. Selena sebelumnya tampil di sampul Vogue Brasil.

Beberapa tahun terakhir, mantan kekasih Justin Bieber ini telah mencuri perhatian dan menjadi sosok yang disukai di dunia fesyen. Dia pernah difoto oleh Bruce Weber untuk mempromosikan koleksi Series 5 Louis Vuitton. Dia juga mengenakan gaun dari rumah mode itu saat menghadiri Met Gala tahun lalu.

Dan baru-baru ini, Selena menjadi duta Coach. Dikabarkan wanita berusia 24 tahun itu dibayar sekitar Rp133 miliar oleh label fesyen tersebut.

Mereka mengonfirmasi bahwa pelantun Hands to Myself ini akan bekerja dalam proyek spesial bersama dengan Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers. Selena pun duduk di barisan depan show Coach untuk koleksi musim gugur 2017, di samping Pemimpin Redaksi Vogue, Anna Wintour.

Penampilannya di sampul Vogue Amerika ini tidak hanya menjadi peningkatan dalam kariernya, tapi juga menandakan kemajuan dirinya dalam industri fesyen. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP