Reaksi Kate Middleton soal Isu Selingkuh Pangeran William

Kate Middleton dan Pangeran William
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton diterpa isu tak sedap. William dikabarkan melirik wanita lain. Wanita tersebut adalah model kelahiran Australia, Sophie Taylor. Keduanya kepergok makan siang bersama di sebuah resort di Swiss.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

William memang sempat mengunjungi Swiss untuk bermain ski. Namun, di sela-sela itu, William dikabarkan main mata dengan model cantik tersebut.

Memang menurut sumber, saat itu, William tak hanya berdua dengan Sophie, ia juga ditemani sejumlah teman-temannya ikut bergabung.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Seperti dilaporkan Vanity Fair, Kate langsung merespons kabar perselingkuhan William. Ia dikabarkan kurang senang dan sakit hati mendengar soal perselingkuhan sang suami dengan model panas itu. Di saat ia menjaga kedua anaknya di rumah, William justru asyik berpesta dan makan siang dengan model seksi.

Bahkan, yang paling membuat kesal Kate, William tampak memeluk pinggang wanita berambut cokelat tersebut.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

"Itu adalah pilihan William untuk pergi. Tapi jangan salah, Kate adalah orang yang mengambil keputusan dalam pernikahan mereka, dan ia tidak senang dengan tingkah konyol William," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Kate menganggap tak sepantasnya William melakukan hal tersebut. "Berpesta dan bersenang-senang adalah masa lalu," kata sumber.

Tak hanya itu, Kate menganggap isu perselingkuhan itu adalah hal yang memalukan. "Saya membayangkan dia akan menganggap bahwa ini memalukan," kata sumber. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya