TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Mantan Pemain Power Rangers Mengaku Bunuh Temannya

Jaksa mengatakan pembunuhan tersebut terjadi dua tahun lalu.
Mantan Pemain Power Rangers Mengaku Bunuh Temannya
Mantan aktor Power Rangers Ricardo Medina Jr (YouTube)

VIVA.co.id – Seorang mantan aktor Power Rangers, serial TV yang populer untuk anak-anak, menyerahkan diri ke polisi. Ia mengaku bersalah karena membunuh teman sekamarnya. Menurut keterangannya, temannya tewas setelah ditikam dengan sebilah pedang.

Ricardo Medina (38) memasuki tahap pembelaan di persidangan di pengadilan County Superior, Los Angeles, Amerika Serikat, pada hari Kamis 16 Maret 2017. Seperti diberitakan CBCnews, ia didakwa telah membunuh temannya secara sengaja. Akibatnya, Medina harus menerima hukuman penjara selama enam tahun.

Jaksa mengatakan pembunuhan tersebut terjadi dua tahun lalu dan Medina baru menyerahkan diri tahun ini. Saat itu, Medina menikam Joshua Sutter beberapa kali di bagian perut. Lokasi pembunuhan ada di rumah mereka, Green Valley, sebuah kota pegunungan di utara Los Angeles. Kasus ini berawal dari cekcok antara keduanya yang memperdebatkan kekasih Medina.

Medina memainkan Red Lion Wild Force Ranger dalam serial TV "Power Rangers Wild Force" pada tahun 2002. Dia juga memerankan Deker dalam "Power Rangers Samurai" pada tahun 2011 dan 2012.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP