Pengakuan Sutradara soal Pemeran Beauty and the Beast

Dan Stevens di Premier Beauty and the Beast
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Sutradara Beauty and the Beast, Bill Condon, mengungkap bagaimana proses pemilihan para pemeran utama di film live action Disney tersebut. Condon mengakui Emma Watson  pilihan perdananya untuk Belle.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

"Dan satu-satunya, karena semua kualitas yang ia bawa untuk (peran) ini. Tentu saja kecerdasannya, kecantikannya, talentanya. Satu-satunya yang jadi pertanyaan saat itu adalah apakah ia bisa menyanyi atau tidak," kata Bill Condon, dilansir Digital Spy.

Setelah bertemu langsung dengan Emma, Bill Condon mengaku lebih percaya diri bahwa filmnya akan sukses. Emma Watson disebut punya kesungguhan yang besar untuk karakter dan cerita film ini.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

Lalu, bagaimana dengan Dan Stevens sebagai The Beast? Sang sutradara rupanya merasa sangat cocok setelah bekerja sama di proyek sebelumnya.

"Saya sudah pernah bekerja dengan Dan di sebuah film. Saya tahu dia. Selama mengenalnya, saya mengikuti film-film indie yang menarik dan juga pekerjaan lain yang sudah dilakukannya," tutur Condon.

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

Semuanya berjalan luar biasa bagi Bill Condon. Ia bertemu dengan Dan dan langsung merekamnya saat bernyanyi. Kecocokan Condon terhadap para pemainnya itu akhirnya membuat proses syuting Beauty and the Beast berjalan menyenangkan.

Film Beauty and the Beast sudah tayang di Indonesia sejak Jumat, 17 Maret 2017. Film ini diberi rating 13+ atau remaja.

Putri Ariani.

Bikin Merinding! Putri Ariani Duet Bareng Peabo Bryson Bawakan Lagu Ikonik Beauty and The Beast

Konser bertajuk HITMAN David Foster and Friends yang digelar di Sentul International Convention Center, Putri Ariani tampil duet dengan penyanyi legendaris Peabo Bryson.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2023