Mesranya Nagita Slavina dan Raffi Liburan di Bali

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Di tengah isu tak sedap yang menerpa keharmonisan rumah tangganya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru semakin mesra. Keduanya bahkan memutuskan untuk berlibur bersama buah hati mereka, Rafathar ke Bali. Raffi dan Nagita pamer kemesraan selama berlibur di pulau tersebut.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Dalam salah satu foto, Raffi dan Nagita asyik berenang di laut. Raffi dan Nagita terlihat mesra dan bahagia. "Happy go lucky hahahhaa ! Liburannnn di Balii," tulis Raffi dan Nagita.

Di foto lainnya, terlihat Raffi, Nagita bersama Rafathar menikmati indahnya pantai. Di foto lainnya, Raffi dan Nagita terlihat menikmati malam bersama teman-teman mereka.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Foto-foto kebersamaan Raffi dan Nagita ini langsung mengundang reaksi netizen. Mereka senang melihat pasangan ini menjalani liburan bersama. Mereka berharap pasangan ini mampu mempertahankan rumah tangganya.

"Selalu bahagia yang kalian berdua..," tulis salah satu netizen. "Senang melihat kalian berdua mesra," ujar yang lainnya. "Jangan pedulikan gosip..maju terus dan mesra terus," kata yang lainnya. "Happy forever," ujar netizen lain. “Senang kalau melihat mereka mesra,” ujar yang lain. “Gigi cantik, kalian berdua pasangan yang cocok,” kata netizen lain. “Bahagia selalu Raffi dan Gigi,” ujar yang lain.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina
 

Happy go lucky hahahhaa ! Liburannnn di Balii ????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Nagita Slavina roasting Kiky Saputri.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Kiky Saputri kembali jadi sorotan pengguna media sosial, lantaran dianggap sengaja menyinggung nama Ayu Ting Ting, di sebuah acara bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024