Yang Bikin Raline Shah Terobsesi dari Usia 18 Tahun

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Setiap wanita tentunya selalu ingin terlihat cantik di mana pun berada. Ini pula yang diakui artis cantik Raline Shah yang mengaku sangat menyukai make-up sejak remaja.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Wanita berusia 32 tahun ini sangat terobsesi dengan make-up, lantaran dirinya ingin terlihat cantik dan menarik. Untuk itu, Raline selalu kepincut setiap ada tren make-up terbaru.

"Dari umur aku 18 tahun aku sangat terobsesi dengan make-up. Makin ke sini aku makin jelas make-up nya," ujar Raline Shah dalam acara Talk Show Beauty Fest Asia Bersama Wardah di kawasan Jakarta Selatan, Minggu, 19 Maret 2017.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

Bintang film Supernova ini mengaku, ia orang yang setia jika sudah jatuh cinta dan cocok dengan merek tertentu. Tak mudah pindah ke lain hati. Meski demikian, ia tetap bijaksana saat membeli keperluan riasannya.

"Enggak usah terlalu hedon dan harus balance dengan dunia kecantikan," ucapnya.

Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya

Ketika ditanya apakah make-up yang wajib bagi seorang Raline? Ia pun menjawab jepit bulu mata dan lipstik. Kedua produk tersebut sangat dia butuhkan untuk menunjang penampilannya sehari-hari.

Untuk jepit bulu mata dia butuhkan lantaran Raline memiliki bulu mata yang lurus dan tidak lentik. Sedangkan lipstik sangat berguna untuk memperkuat karakternya pada saat ia tak mengenakan riasan.

Raline Shah

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Dugaan ini diperkuat oleh unggahan TikTok dari akun bluesorcaa, yang memperlihatkan Raline Shah sedang mencoba dua kebaya dengan warna berbeda.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023