Bagian Tubuh Melaney Ricardo yang Disukai Suami

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rumah tangga Melaney Ricardo dengan Tyson Lynch James jauh dari gosip tak sedap. Pasangan ini juga terlihat mesra dan kompak dalam berbagai kesempatan. Tyson sendiri sangat bangga dengan sosok istrinya tersebut.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Pria asal Australia ini mengaku selalu jatuh cinta dengan istrinya. Ia pun membeberkan bagian tubuh sang istri yang paling disukainya.

"Melaney wanita yang luar biasa. Secara keseluruhan dia cantik. Tapi yang paling saya sukai itu di bagian kakinya, karena ada tulisan TJL, itu singkatan nama saya," kata Tyson saat ditemui di kawasan Jakarta Barat.

Pernah Bersitegang, Melaney Ricardo-Ayu Dewi Sudah Berdamai

Tyson tak henti memuji istrinya tersebut. Di mata Tyson, Melaney adalah wanita yang cerdas dan sangat menjaga penampilan.

"Aku sangat mengapresiasi istriku yang rajin olahraga, karena dia jadi terlihat seksi. Aku suka hatinya. Dia adalah wanita yang cantik," ujar Tyson, memuji wanita yang telah memberinya dua anak. (ase)

Melaney Ricardo Bersyukur, Anaknya Selamat dari Pohon Tumbang
Melaney Ricardo.

Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!

Kabar Sapri masuk ICU mengejutkan publik, Melaney Ricardo menganggap Sapri adalah sosok yang sangat ramah dan penuh kelucuan.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021