TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Bintangi Beauty and the Beast, Berapa Bayaran Emma Watson?

Hari pertama tayang, film ini sudah meraup Rp800,8 miliar di AS.
Bintangi Beauty and the Beast, Berapa Bayaran Emma Watson?
Emma Watson. (REUTERS/Neil Hall)

VIVA.co.id – Film remake live-action Beauty and The Beast baru beberapa hari ditayangkan di bioskop. Menurut prediksi awal, film garapan Disney yang telah ditunggu-tunggu ini telah meraup keuntungan sebesar US$60 juta (Rp800,8 miliar) di Amerika Serikat, di hari pertama penayangannya.

Film yang dibintangi mantan aktris cilik Emma Watson tersebut juga diharapkan akan meraup lebih banyak keuntungan, yakni hingga US$140 juta (Rp1,8 triliun) pada hari Minggu malam, waktu AS.

Jika di awal penayangannya saja film tersebut sudah mendapatkan keuntungan yang besar, lalu berapa kira-kira gaji Watson untuk memerankan karakter Belle?

Dilansir dari laman Hollywood Reporter, aktris berusia 26 tahun itu menandatangani kontrak di mana besar gajinya tergantung pada pundi-pundi keuangan yang dihasilkan film itu.

Jika film Beauty and The Beast mampu mendapat keuntungan US$750 juta (Rp10 triliun) secara global, maka gaji Watson sekitar US$15 juta (Rp200 miliar)

Sebagai perbandingan, Watson menghasilkan total US$60 juta (Rp800,8 miliar) saat membintangi delapan judul film Harry Potter.

Lawan main Watson di film Beauty and the Beast, Dan Stevans, Josh Gad dan Luke Evans hingga saat ini belum terungkap.

Di tahun 2014 lalu, Angelina Jolie juga dilaporkan menerima gaji sebesar US$15 juta (Rp200 miliar) di awal, untuk membintangi film Maleficent. Bonus pendapatan Jolie dari keuntungan film tersebut tidak disebutkan secara detil. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP