TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

Nikita dilaporkan ke polisi oleh asisten Julia Perez.
Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez
Nikita Mirzani (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Perseteruan Nikita Mirzani dengan Julia Perez memang sudah usai. Namun belakang ini Nikita mengaku kembali dilaporkan oleh pihak Jupe lantaran telah mencemarkan nama baik asistennya yang bernama Lucky.

Lantaran masalah itu, kini hubungan Nikita dengan Jupe kembali renggang.

"Enggak ngerti (tujuannya). Orang enggak bisa dihubungi, gimana mau nanya. Tapi gue kasih tahu ke dia, gara-gara dia, gue sama Jupe sempet berantem. Tapi dia bilang ‘maaf udah baikan’, gitu ngomongnya," kata Nikita saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu, 19 Maret 2017.

Bintang film Comic 8 ini mengaku ingin urusannya dengan polisi segera tuntas. Ia pun berharap Lucky mau segera mencabut laporan polisi yang dituduhkan kepada Nikita.

"Karena Niki sudah cabut laporan, alangkah baiknya dia juga cabut. Jadi sama-sama enak, enggak usah capek-capek lagi bolak-balik ke polisi," ujar Nikita.

Nikita juga mengaku merasa masih terancam dengan kasus hukum yang menimpanya tersebut. Karena sampai saat ini dirinya belum mendapatkan jawaban dari pihak Lucky.

"Dia sih udah minta maaf. Niki juga udah minta maaf, udah meluk-meluk. Saksinya banyak, teman-teman Niki juga. Kejadian 10 Maret lalu. Tapi kemarin gua masih Whatapp-an, tapi enggak dibalas, telepon enggak pernah diangkat," ujar ibu dua anak itu. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP