TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kepedulian Jessica Iskandar kepada Anak Pengidap AIDS

Dia menyumbang uang untuk anak penderita AIDS.
Kepedulian Jessica Iskandar kepada Anak Pengidap AIDS
Jessica Iskandar (VIVA.co.id/Shalli Syartiqa)

VIVA.co.id – Tak sembarangan dalam bermain dan mengunggah Youtube channel, Jessica Iskandar beruntung besar. Dia telah menerima penghasilan yang cukup tinggi dari cuplikan video yang diunggah sehari-hari.

Jedar, begitu sapaannya tak ingin melupakan sesama umat manusia. Maka dari itu, dia menyisihkan dan menyumbangkan sebesar Rp10 juta untuk anak-anak penderita HIV/AIDS di yayasan Let's Do Great Things di kawasan Tambora, Jakarta Barat.

"Aku baru saja ngambil dan ditransfer hasil dari Youtube channel, aku memang sudah janji sejak awal berapapun hasilnya sebanyak Rp 10 juta aku sumbangin buat adik-adik penderita HIV/AIDS, ada sembilan anak," ceritanya kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV.

?Video yang diunggah di Youtube channel milik Jedar memang belum lama dia miliki, lebih kurang satu tahun. Tak tanggung, jumlah yang diterimanya memang cukup besar, ratusan juta?

"Enggak kok, pokoknya berapa pun itu aku bersyukur, vlog itu kan aku bercerita nyalurin hobi, berawal dari aku bikin video yang bikin pancake itu," kenangnya.

Tak hanya ibu satu anak itu, Jedar juga mengajak tiga orang temannya untuk berbagi dengan sesama. Ketiga temannya turut menyumbangkan dana, alat tulis, buku tulis dan makanan ringan serta beras.

"Selain uang tunai aku juga siapin jaket, sprei, bantal, bed cover, guling, kasur lipat, selimut. Aku juga ajak tiga orang teman yang ikut bantu," tutur bintang film Dealova ini.

Pembawa program acara Pesbukers itu sejak awal berniat merangkul orang-orang yang membutuhkan. Sebelumnya, Jedar sempat mengunjungi pasien bibir sumbing, anak-anak yatim dan kini anak-anak penderita HIV/AIDS. (adi)

"Mungkin sudah jalannya kesitu," ungkapnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP