Dukungan Ruth Sahanaya untuk Julia Perez

Julia Perez sakit
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sejumlah artis maupun penyanyi tak henti-hentinya menjenguk Julia Perez yang masih terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kali ini diva Tanah Air, Ruth Sahanaya (Uthe) menjenguk Julia Perez.

Jelang Ajal Menjemput, Jupe Selalu Minta Pulang

Ruth mengajak Mika Tambayong dan Harvey Malaihollo melihat kondisi Julia Perez yang tak semakin membaik. Lewat foto yang diunggah Julia Perez di Instagram, terlihat Ruth Sahanaya memberi semangat.

Meski terbaring lemah, Julia Perez berusaha memberi senyum. Hampir 40 ribu netizen menyukai foto tersebut.

Dokter Larang Luna Maya Donor Darah untuk Jupe

Pelantun Belah Duren tersebut dirawat lantaran sakit kanker serviks yang dideritanya. Beberapa bulan lalu, Julia Perez sempat dirawat di rumah sakit di Singapura, sempat membaik namun Jupe -sapaan akrabnya itu- harus kembali masuk rumah sakit.

Tak sedikit netizen yang mendoakan Jupe lekas sehat kembali.

Kondisi Terbaru Julia Perez Usai Operasi Besar

"Inshaallah allah akan mmberikn yg terbaik buat kesembuhan kak jupe..penyakit adalah penghapus dosa buat kita semua..ttp selalu berzikir dn berdoa." tulis netizen.

"Cepat sembuh...berbagi ceria sprti dulu lg," tulis netizen.

Sebelumnya netizen di media sosial dibuat heboh dengan gambar kaki Jupe yang membengkak. Gambar kaki Jupe yang membengkak itu terlihat jelas karena tak tertutup selimut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya