TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Cara Tak Biasa Jessica Iskandar Pekerjakan Asisten

Salah satu asisten Jessica adalah penggemarnya.
Cara Tak Biasa Jessica Iskandar Pekerjakan Asisten
Jessica Iskandar (VIVA.co.id/Shalli Syartiqa)

VIVA.co.id – Dalam setiap aktivitasnya, Jessica Iskandar selalu didampingi dua asisten setianya, Mus dan Eneng. Artis yang sering disebut dengan nama Jedar ini mengaku mempekerjakan asistennya dengan tak sengaja.

Kepada VIVA.co.id, Jedar mengenang awal bertemu dan mempekerjakan asistennya tersebut. Seperti Mus, dulu ia adalah salah satu penggemar Jedar.

"Udah empat tahun dia (Mus) sama aku. Jadi tuh awalnya lagi di depan Sevel banyak banget fans-fansnya waktu masih ada Kak Olga, salah satunya dia (Mus) tapi dia enggak berani masuk, lihatin aku dari luar aja," katanya di studio Pesbukers ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mus sempat memberikan gambar untuk Jedar. Ia pun penasaran. Akhirnya, ia berusaha mencari tahu sosok Mus tersebut.

"Aku tanya ke temannya siapa dia, sejak itu dia kerja sama aku, tulis kontrak-kontrak aku, kebutuhan aku, dan lain-lain," ujar ibu satu anak ini.

Jedar senang dengan tanggung jawab Mus dan Eneng. Mus kini bisa melanjutkan kuliah dan membantu perusahaan Jedar. Mus difokuskan mengurus perusahaan Jedar, PT Aku Sayang Kamu. Dan belakangan ini, artis cantik tersebut lebih sering ditemani Eneng.

"Aku bilang sama dia kerjanya pas pulang kuliah aja, pokoknya jangan ganggu kuliah. Sekarang asisten aku satu doang, Eneng. Mus mengurus PT aku, bantu-bantu di kantor," ungkapnya. (mus)

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP