Parfum Unik Ini Punya Aroma Seperti Bau Leher Kucing

Ilustrasi Kucing.
Sumber :
  • Pixabay/ uschi2807

VIVA.co.id – Bagi para pencinta kucing dengan bulu halus dan lembut, ada kabar baik untuk Anda. Demeter Fragrance Library, sebuah perusahaan asal New York, telah mengembangkan parfum berdasarkan aroma sehari-hari.

3 Dampak Negatif Tidur dengan Kucing Peliharaan, Bisa Tertular Penyakit Zoonotik

Perusahaan ini telah mengeluarkan parfum dengan aroma yang mirip seperti bau leher kucing. Parfum ini diberi nama Kitten Fur.

"Sekarang setelah 15 tahun usaha, Demeter telah menangkap esensi penciuman dari kehangatan dan kenyamanan tempat pada bulu kucing, yakni tepat di belakang leher anak kucing," kata Demeter dalam situs resminya menulis.

Bambang Pamungkas Bingung Akun X Bisa Dibajak 'Kucing'

Aroma "Kitten Fur" ini dijual di beberapa produk Demeter, termasuk cologne, roll-on, minyak parfum, body lotion, shower gel dan minyak diffuser. Sementara untuk harga, mulai dari Rp78 ribu untuk setengah ons cologne hingga sekira Rp500 ribu untuk empat ons cologne.

Dilansir Huffingtonpost, Demeter mengembangkan dan menjual berbagai aroma, termasuk parfum yang lebih tradisional seperti "Jasmine" dan "Sweet Orange atau yang sedikit aneh seperti "Popcorn," "EarthWorms (Cacing Tanah) " dan "FuzzyBalls".

Viral Dansatgaspam Papua Asal Jambi Beri Ayam Goreng ke Kucing

Tapi itu bukanlah perusahaan pertama yang mencoba untuk meniru aroma kucing. Felissimo, sebuah perusahaan Jepang, pada tahun 2015 juga telah mengembangkan semprotan kain yang berbau seperti kepala kucing, yang kata banyak orang,  mirip dengan aroma roti panggang. Perusahaan baru ini juga mengembangkan lip gloss yang diklaim seperti hidung basah kucing.

Penasaran, seperti apa bau leher kucing? Para pengguna Facebook di akun Demeter mengatakan kucing mereka memiliki bau berbeda, termasuk madu, bedak bayi dan kayu manis rempah-rempah roti, dan kombinasi dari bayi yang baru lahir, sepotong roti baru dipanggang dan aroma rumah.

Rachel Vennya

Rachel Vennya Panik Lihat Kucing Peliharaan Ditelantarkan hingga Sakit, Begini Klarifikasi Okin

Kabar dugaan Okin telah menelantarkan hewan peliharaannya pertama kali dibagikan oleh Rachel Vennya di Instagram story khusus bagi pengikutnya yang berlangganan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024